Instagram Meluncurkan Template "Add Yours" Untuk Stories, Begini Cara Kerjanya

Instagram
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setelah memperkenalkan template untuk Reels, Instagram menghadirkan template untuk Stories, memungkinkan pengguna membuat template kustom mereka sendiri. Fitur yang disebut “Tambahkan Milik Anda”, memungkinkan pengguna menyematkan GIF, teks, dan gambar ke template Stories, yang kemudian dapat mereka bagikan dengan orang lain.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Untuk membuat template Tambahkan Milik Anda, pengguna dapat menambahkan GIF, teks, dan gambar ke cerita mereka sendiri. Mereka kemudian dapat memilih opsi 'Tambahkan template Anda' dari Baki Stiker dan memilih elemen yang ingin mereka sertakan dalam template.

Setelah pengguna membagikan template Tambahkan Milik Anda di Kisah mereka, siapa pun dapat menggunakannya dan menambahkan sentuhan mereka sendiri.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Jika pengguna ingin menggunakan template orang lain, mereka dapat mengetuk perintah 'Tambahkan Milik Anda' ketika mereka melihatnya di Story mereka. Ini akan membawa mereka ke Kamera, di mana mereka dapat melihat semua elemen yang merupakan bagian dari template dan menyesuaikannya dengan menambahkan teks, gambar, dan GIF mereka sendiri. Wajah-wajah yang muncul di sisi kiri stiker memungkinkan pengguna untuk melihat siapa lagi yang telah membuat perubahan pada template tersebut.

Templat Instagram “Add Yours” untuk Stories kini diluncurkan kepada pengguna secara global.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Instagram juga memiliki stiker "Tambahkan Milik Anda" untuk Stories, yang diperkenalkan pada tahun 2021. Templat khusus dibuat berdasarkan fitur tersebut, memungkinkan pengguna menambahkan sentuhan mereka sendiri pada perintah.

Sedangkan untuk Reels, Instagram memiliki "browser template" yang diperkenalkan untuk Reels pada bulan Juli, di mana pengguna dapat menyesuaikan template yang sudah jadi untuk video mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title