Realme Note 50, Ponsel Dengan Spesifikasi Bagus

realme Note 50
Sumber :
  • instagram

Olret – Realme menjadi salah satu smartphone yang kini mulai diperhitungkan di pasaran. Dengan harga yang terjangkau, model yang trendi serta banyak keunggulannya. Hal ini menjadi yang membuat handphone ini semakin diminati.

5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Jika saat ini kamu sedang ingin mengganti hape, tak ada salahnya menjadikan realme berikut ini sebagai gawai yang akan kamu gunakan.

realme Note 50

Photo :
  • instagram
7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Setelah realme meluncurkan ponsel baru Seri Note (diharapkan menggantikan nama Narzo) dengan saluran pemasaran yang menggunakan kata "tidak mahal". Tapi fokus pada harga murah dengan spek yang sepadan.

Meski begitu, ini adalah ponsel dengan spesifikasi dasar. Dengan layar yang besar dan dapat digunakan secara umum dengan baik serta hadir dengan spek yang lengkap, mulai dari kamera 13 megapiksel dan desain yang cantik. dan baterai yang cukup besar.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Namun semua itu harus dikatakan dari apa yang kita lihat dari saluran pemasaran online saja, dianggap berada di jalur yang benar dengan harga terjangkau, masih cocok untuk masyarakat yang ingin mencari ponsel yang sesuai. sepadan. Namun speknya mirip dengan C-Series.

Dengan model pertama realme Note 50, model ini, yuk kita buka speknya. Menariknya di bagian mana?

Halaman Selanjutnya
img_title