9 Cara Menghasilkan Uang dari YouTube, Tak Mudah Tapi Bisa Dipelajari

Cara Menghasilkan Uang dari YouTube
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ingin mendapatkan uang secara online? Menjadi YouTuber bisa menjadi pilihan yang baik. Sekitar 5 miliar video YouTube ditonton setiap hari di seluruh dunia. YouTube adalah saluran media sosial populer dengan pengguna menghabiskan rata-rata 40 menit per sesi YouTube.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Satu-satunya yang diperlukan hanyalah perangkat lunak pengedit video dan komputer. Ada banyak yang sudah mendapatkan uang dari YouTube. Saluran ini memiliki satu juta pembuat konten dalam Program Mitra YouTube-nya saja.

Laporan menunjukkan bahwa dengan setiap 1000 penayangan, Anda dapat memperoleh perkiraan pengembalian sekitar $2 hingga $4. Ini mungkin bukan jumlah yang besar, tetapi jika Anda membuat 100 video dengan masing-masing video mendapat 5.000 penayangan, itu berarti $1.000-$2.000.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Ini akan menjadi jumlah uang yang bagus. Ingin tahu cara menghasilkan uang di YouTube? Berikut beberapa cara menghasilkan uang dari YouTube.

Ada suatu masa ketika menghasilkan uang dari YouTube semudah mengunggah konten, menarik jutaan penayangan, dan mendapatkan bagi hasil iklan.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Saat ini, pengembang konten memiliki akses ke berbagai metode untuk memonetisasi konten mereka. Selain iklan, hal ini mencakup bantuan perusahaan dari merek populer, pendanaan dari penggemar, dan penjualan merchandise.

Berbagai Cara Menghasilkan Uang dari YouTube

Cara Menghasilkan Uang dari YouTube

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title