7 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube, Bisa Menambah Penghasilan

Cara Menghasilkan Uang dari YouTube
Sumber :
  • freepik.com

OlretPemasaran afiliasi YouTube adalah model perusahaan online tempat Anda memperoleh pendapatan dengan menambahkan tautan afiliasi untuk produk dan layanan yang Anda rekomendasikan ke video yang Anda buat dan unggah.

Realme GT 6T Dengan Chip Snapdragon 7+ Gen 3 dan Kamera 50 Megapiksel

Tautan ini ditempatkan di dalam anotasi atau di bawah video di kotak “Deskripsi”. Jadi, ini mirip dengan pemasaran afiliasi tradisional dalam hal cara menghasilkan uang. Satu-satunya hal yang berubah adalah “Platform”.

Anda masih mengumpulkan ulasan produk, tutorial, dll. yang tertaut ke program pemasaran afiliasi yang disediakan. Kecuali Anda melakukan hal yang sama dengan video. Namun prosedur monetisasinya tetap sama – Anda mendapat komisi jika pemirsa membeli sesuatu menggunakan tautan rujukan.

Poco F6 Pro : Fitur, Desain dan Spesifikasi Lengkap

YouTube adalah alat pemasaran yang ampuh karena memberi Anda cara sederhana untuk terhubung dengan audiens target dan berbicara dengan mereka tentang produk dan layanan yang Anda sukai.

Ada berbagai macam video yang bisa Anda posting di channel YouTube Anda kapan pun Anda ingin melakukan penjualan. Mari kita lihat beberapa di antaranya.

1. Ulasan produk atau layanan

Vivo X100 Ultra Dengan Kamera Telefoto 200 Megapiksel, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Cara Membuat Channel YouTube

Photo :
  • freepik
Halaman Selanjutnya
img_title