5 Cara Mengatasi Gagal Top Up Free Fire Dengan Pulsa

Cara Mengatasi Gagal Top Up Free Fire
Sumber :

Olret – Untuk membeli item di game Free Fire, pengguna perlu melakukan top up terlebih dahulu. Salah satu metode yang sering dipakai untuk melakukan top up adalah dengan menggunakan pulsa Telkomsel.

After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Namun, terkadang terdapat masalah dimana top up dengan pulsa telkomsel ini gagal atau tidak berhasil. Berikut ini adalah 5 cara mengatasi gagal top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel, yaitu:

1. Mengisi Pulsa yang Tidak Cukup

Cara Mengatasi Gagal Top Up Free Fire

Photo :
  • -
5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Jika ingin melakukan top up melalui pulsa, tentu saja pengguna harus  mengisi pulsa terlebih dahulu. Namun, banyak pengguna yang melaporkan bahwa aplikasi mengatakan jika pulsa tidak memiliki nominal yang cukup.

Hal ini sebenarnya merupakan masalah yang cukup simpel dan bisa diselesaikan dengan cepat menggunakan cara mengatasi gagal top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel yang pasti berhasil.

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Misal ketika pengguna ingin melakukan top up dengan harga sebesar 10.000 rupiah, pengguna harus mengisi pulsa dengan nominal yang lebih besar. Hal ini dikarenakan adanya biaya PPN yang berlaku ketika pengguna melakukan top up.

Halaman Selanjutnya
img_title