5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Begini Cara Mengatasi Video YouTube yang Terkena Pembatasan Usia
Sumber :
  • u-report

OlretYouTube tak diragukan lagi merupakan platform video paling populer dan paling besar di dunia. Saat ini YouTube telah diakses lebih dari 1,8 miliar pengguna setiap bulannya.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Konten YouTube yang semakin bervariasi, fitur-fitur yang terus ditambah membuat penonton YouTube terus meningkat. Bahkan platform ini telah mengalahkan TV dari sisi media hiburan dan edukasi.

Banyaknya content creator yang berhasil menjadikan diri mereka kaya raya dari YouTube menginspirasi orang-orang untuk mengikuti jejak mereka. Tidak mudah memang mendapatkan popularitas dan uang dari YouTube. Syarat utamanya harus memiliki banyak subscriber dan angka penonton video yang tinggi.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Jika kamu adalah YouTuber yang sedang mencari cara menambah view  YouTube, maka artikel ini akan sangat membantu. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Teknik Menarik Banyak Viewer dari Dalam

Youtube

Photo :
  • google image
Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Dalam menghasilkan konten yang berpotensi meningkatkan jumlah viewer, kamu harus menguasai teknik produksi video dan publikasi yang mumpuni. Di YouTube sendiri, ini teknik-teknik yang harus kamu lakukan:

Halaman Selanjutnya
img_title