Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Youtube’s Got Talent
Sumber :
  • youtube

Olret – Beberapa hari belakangan ini, kancah dunia per-youtube-an sedang mendudukkan video dari Skinnyindonesian24 yang berjudul Youtube’s Got Talent pada posisi trending. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 4 hari saja penonton video Youtube’s Got Talent sudah mencapai 4,9juta dan akan terus bertambah.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Dalam videonya yang melibatkan youtubers lainnya, Skinnyindonesian24 yaitu Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez mengemas sebuah video yang mengandung unsur sarkasme. Namun sarkasme yang ditunjukkan dikemas secara epik dan brilian.

Muatan dari Youtube's Got Talent

Contohnya adalah saat Youtube’s Got Talent pada part 1 yang menampilkan ada dua orang laki-laki yang ingin menjadi youtuber. Mereka berdua datang ke Youtube’s Got Talent dan menjelaskan bahwa mereka memiliki konten yang lucu. Namun ketika mereka melakukan guyonan atau bercandaan ternyata sama sekali tidak lucu dan membosankan.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Namun mereka mengakali hal tersebut dengan memberikan hadiah berupa smartphone canggih kepada orang-orang lain. Sehingga orang-orang lain tersebut tertawa dan menganggap bercandaan mereka lucu hanya karena hadiah yang didapatkannya.

Tentunya hal ini sangat menampar para youtuber yang ada saat ini, dimana beberapa dari mereka tidak paham dan mendalami konten apa yang harus mereka buat namun karena mereka membagikan give away atau hadiah kepada orang-orang maka subscriber mereka bertambah dengan pesat sekali.

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Sehingga subscriber yang begitu banyak dapat diperoleh dengan sangat mudah asalkan tau bagaimana cara menarik perhatian masyarakat dengan memberikan hadiah-hadiah tertentu meski konten video yang dimiliki tidak terlalu menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title