Jangan Lakukan Hal Ini, Bila Tak Ingin Instagrammu Kena Shadow Banned

Instagram kena shadow banned
Sumber :
  • youtube

Olret – Apa itu shadow banned ?

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Sebelum aku masuk kepenjelasan shadow banned, apakah kalian semua sudah tahu apa itu shadow banned ?, jika kalian yang baru pertama kali mendengar kata ini, pasti kalian bingung ya dan bertanya-tanya.

Jadi shadow banned itu adalah tindakan yang kalian lakukan secara terus-menerus dan terulang kembali sehingga dapat menimbulkannya pemblokiran terhadap akun instagram kalian.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Sayang kan instagram yang sudah dibangun dengan jerih payah dan ribuan follower kena hukuman dari instagram. Padahal kamu sudah mempraktkan dengan susah payah cara menambah followers instagram. Belum lagi bisnis online kamu di instagram akan berdampak. Jadi simak saja yuk penjelasan dari bapermulu.com beriku ini.

Pemblokiran ini juga bisa terjadi sekitar 1 minggu, 2 minggu, atau bahkan berbulan-bulan.

Jika kalian mengulanginya secara terus-menerus bisa saja akun kalian ini langsung diblokir permanen oleh pihak instagram, dan akun kalian tidak akan bisa dikembalikan lagi seperti semula. Wah bahaya banget dong ya, iya maka dari itu jangan coba-coba ya kalian.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Jika kalian pernah mengalami shadow banned ini, jangan sampai kejadian ini terulang lagi ya, dan untuk kalian yang baru tahu, kalian harus berhati-hati juga dalam menggunakan instagram. Karena diinstagram juga ada peraturannya, jadi bagi pengguna yang melanggar peraturannya peluang terkenanya shadow banned itu besar.

Halaman Selanjutnya
img_title