5 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Perlu Curang, Apalagi Ngemis

Cara Menambah Followers Instagram
Sumber :
  • pexel

Olret – Di jaman modern ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan media sosial khususnya instagram. Berbagai kalangan  pun menggunakannya, baik dari generasi milenial sampai dengan bapak-ibu kekinian mempunyai akun instagram. Sebenarnya tiap orang mempunyai tujuannya masing-masing, ada yang untuk hiburan dan bisnis dan lainnya.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Pasti kalian semua sudah tahu, karena banyak sekali yang mendapatkan penghasilan melalui aplikasi ini. Misal, dalam berbisnis menjual barang, atau menjadi selebgram, dan lainnya.

Dan jika followers instagram kalian masih sedikit-sedikit saja atau belum berkembang coba deh lakukan 5 tips ini, dijamin followers kalian langsung menambah.

1. Meggunakan hastag

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Hastag ini bagus banget untuk melihat jangkauan kalian melalui content yang kalian upload, gunakan hastag ini dengan maksimal 30 hastag, jangan lebih dari 30 karena content kalian bisa saja terkena shadow banned.

Dan jika kalian menggunakan hastag spam itu juga bisa menyebabkan shadow banned juga. Ngomong-ngomong soal shadow banned nanti selanjutnya saya bakal membahas apa itu shadow banned dan seberapa bahayakah shadow banned dalam instagrammu. Dan hal yang tidak boleh dilakukan, bila tak ingin instagrammu kena shadow banned.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Oke lanjut ya, maka dari itu sebelum menggunakan hastag, kalian harus cari tahu dahulu apakah hastag itu membuat spam atau tidak. Dan jika kalian bingung ingin membuat hastag seperti apa, buatlah hastag yang sesuai dengan content kalian.

Halaman Selanjutnya
img_title