iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

iPhone 15
Sumber :
  • youtube

Olret – Seri iPhone 15 adalah model ponsel cerdas terbaru Apple, jadi inilah tempat yang Anda inginkan jika tertarik dengan ponsel terbaru dan terhebat dari ponsel paling terkenal di dunia.

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Artikel ini menjelaskan secara detail tentang spesifikasi dan fitur utama model iPhone 15 dan iPhone 15 Plus standar. Namun jika Anda tertarik dengan sisi Pro, kami juga memiliki halaman iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max untuk Anda.

Dan jika Anda ingin TG resmi mengetahui cara kerja ponsel ini, bacalah ulasan iPhone 15 kami dan ulasan iPhone 15 Plus, ulasan iPhone 15 Pro, atau ulasan iPhone 15 Pro Max.

Namun untuk saat ini, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang iPhone 15 dasar, dan apa yang baru dan ditingkatkan dari iPhone sebelumnya.

Fitur Resmi IPhone 15

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

iPhone 15

Photo :
  • youtube

IPhone 15 6,1 inci (mulai $799) dan iPhone 15 Plus 6,7 inci (mulai $899) mendapatkan Dynamic Island, yang sebelumnya merupakan fitur eksklusif untuk iPhone 14 Pro. Ini memungkinkan Anda melihat peringatan dan aktivitas langsung dengan lebih mudah.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Layar kini telah ditingkatkan kecerahannya hingga 2.000 nits di bawah sinar matahari langsung, dua kali lipat dari kemampuan iPhone 14.

Halaman Selanjutnya
img_title