Rangkuman Motorola Edge 50 Fusion: Desain, Fitur dan Spesifikasi

Motorola Edge 50 Fusion
Sumber :
  • motorola

OlretMotorola siap meluncurkan Motorola Edge 50 Fusion generasi berikutnya di India. Perusahaan akan meluncurkan perangkatnya di Tanah Air pada 16 Mei 2024.

3 Cara Sembunyikan Aplikasi di Ponsel Realmi

Smartphone terbaru perusahaan ini membawa beberapa fitur menarik seperti prosesor Snapdragon 7s Gen 2, sensor Sony 50 megapiksel dengan dukungan OIS, lapisan kulit vegan premium, Dukungan pengisian cepat 68W, dan banyak lagi.

Meski begitu, Anda pasti bertanya-tanya di mana Anda bisa menonton live streamingnya, di mana Anda bisa membeli perangkatnya, apa spesifikasinya, dan banyak lagi. Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, kami telah menyusun artikel ini. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Motorola Edge 50 Fusion terbaru.

Detail Peluncuran Motorola Edge 50 Fusion India

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5 vs Z Flip 6, Apa Bedanya?

Motorola Edge 50 Fusion

Photo :
  • motorola

Motorola telah mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya pada 16 Mei 2024. Acara peluncuran akan dimulai pada pukul 12:00 IST, dan dapat disiarkan langsung di saluran YouTube resmi perusahaan.

Ini Kelemahan Samsung Galaxy S24 Plus

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan semua informasi real-time tentang acara peluncuran di saluran media sosial perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title