Poco F6 Pro : Fitur, Desain dan Spesifikasi Lengkap

Poco F6
Sumber :
  • poco

OlretPoco F6 5G dipastikan diluncurkan di India dan global pada 23 Mei. Juga akan ada model Poco F6 Pro yang diluncurkan di pasar global. Versi Pro diperkirakan menjadi rebranding dari Redmi K70.

Bocoran Redmi K80: Snapdragon 8 Gen 4 dan Baterai 5.500 mAH

Desain ponsel mendatang baru-baru ini digoda oleh perusahaan yang memperlihatkan susunan kamera belakang mirip dengan Redmi K70. Sekarang, Poco F6 Pro tampaknya telah terdaftar sebelum waktunya di Amazon dengan mengungkapkan spesifikasi utama dan detail harganya.

Daftar Poco F6 Pro di Amazon menunjukkan varian 16GB + 1TB dengan harga EUR 619,90. Daftar tersebut juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Kesan Pertama Samsung Galaxy S24 Ultra: Kamera Luar Biasa dengan Fitur AI yang Menarik

Hal ini juga menunjukkan bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan unit tiga kamera belakang 50 megapiksel dan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat HyperCharge kabel 120W.

Daftar online, yang tampaknya tidak disengaja, juga menunjukkan bahwa Poco F6 Pro akan menampilkan layar AMOLED WQHD+ Flow 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 4,000 nits, dan kecepatan peredupan PWM 3,840Hz. Diklaim dikirimkan dengan MIUI 14, menurut daftar, dan menawarkan konektivitas USB Type-C.

Poco F6 Pro muncul dalam pilihan warna putih di daftar Amazon Eropa. Teaser resmi menunjukkan ponsel dalam warna hitam. Oleh karena itu, kami memperkirakan ponsel ini akan tersedia secara global setidaknya dalam dua warna.

Review Smartphone HONOR X8b, Memori 512 GB dan Kamera Tajam

Sementara itu, basis Poco F6 dengan SoC Snapdragon 8s Gen 3 dipastikan akan diluncurkan di India pada 23 Mei. Ini dikatakan sebagai versi baru dari Redmi Turbo 3, yang diluncurkan di Cina pada bulan April tahun ini.

Poco F6 diharapkan menampilkan layar OLED 1,5K 6,7 inci dan unit kamera belakang ganda 50 megapiksel. Ini bisa didukung oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 90W.