Pilihan Warna dan Penyimpanan Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Bocor

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebelumnya, sejumlah warna Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 telah bocor untuk ponsel lipat Samsung mendatang. Pembocor asli, analis tampilan Ross Young, mengubah laporan aslinya dengan nama warna baru dan warna berbeda.

Deretan HP Samsung Terbaik, Dari Kalangan Atas Hingga Bawah

Seperti yang terlihat oleh Android Central, warna asli yang diisyaratkan Young adalah Biru Tua, Merah Muda Muda, dan Perak untuk Z Fold 6. Z Flip 6 diduga hadir dalam warna Biru Muda, Hijau Muda, Perak, dan Kuning.

Pembaruan Young menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 akan tetap diluncurkan dalam warna biru, hijau, perak, dan kuning. Namun, hijau muda sekarang disebut Mint, dan Perak disebut Silver Shadow.

Ponsel Samsung Terbaik: Model Kelas Atas, Kelas Menengah, dan Entry-Level

Young menambahkan tiga warna baru ke dalam daftar: Crafted Black, Peach, dan White. Mint sepertinya menjadi warna yang menyegarkan, dirilis di sejumlah ponsel baru, termasuk jajaran Google Pixel 8.

Jalur warna Samsung Galaxy Z Fold 6 yang bocor adalah biru tua, merah muda muda, dan perak. Biru tua sekarang disebut biru tua dan perak juga mendapatkan perawatan Sonic dengan Silver Shadow. Z Fold 6 juga dibuat dalam warna hitam dan putih.

3 HP Dengan Harga Terjangkau dan Kamera yang Epik, OnePlus Nord 3 Hingga iPhone SE

Totalnya ada lima warna untuk Z Fold 6 dan tujuh untuk Z Flip 6. Sebagai perbandingan, Z Fold 5 hadir dalam lima warna, dan Z Flip 5 hadir dalam delapan warna.

Selain warna, Ross Young dengan santai memberi tahu opsi penyimpanan untuk Flip 6 dan Fold 6. Hingga saat ini kami belum memiliki informasi apa pun tentang kemungkinan kapasitas penyimpanan untuk kedua ponsel tersebut.

Galaxy Z Fold 5 hadir dalam tiga tingkatan: 256GB, 512GB, dan 1TB. Berdasarkan laporan Young, Samsung mempertahankan tingkatan yang sama untuk Z Fold 6. Demikian pula, Z Flip 6 mempertahankan tingkatan yang sama dengan Flip 5, dengan opsi 256GB atau 512GB.

Kemungkinan besar kita akan melihat kedua ponsel ini resmi terungkap pada awal Juli. Samsung biasanya mengumumkan ponsel lipatnya pada akhir musim panas, tetapi rumornya adalah perusahaan Korea tersebut ingin mengeluarkan ponsel barunya menjelang Olimpiade Paris.

Kami juga menunggu untuk melihat apakah Samsung mengumumkan model Galaxy Z Fold Ultra atau versi bergaya FE. Keduanya akan menjadi tambahan pertama pada lini produk lipat Samsung sejak 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title