Review Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35: Performa Kelas Menengah, Daya Tahan Baterai Impresif

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35
Sumber :
  • Youtube

Olret – Seri Samsung Galaxy A menghadirkan beberapa fitur perangkat lunak premium perusahaan ke segmen kelas menengah dengan biaya yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan seri Galaxy M dan Galaxy F.

Samsung Galaxy Tab S7 FE : Kamera, Baterai dan Spesifikasi Lainnya

Awal tahun ini, perusahaan meluncurkan smartphone Galaxy A55 dan Galaxy A35 di Indonesia, yang dibanderol dengan harga di bawah 6 jutaan dan 4 jutaan masing-masing.

Perangkat ini dilengkapi dengan chip Exynos perusahaan dan akan menerima pembaruan OS selama empat tahun — hingga Android 18. Namun bagaimana kinerjanya dibandingkan ponsel dengan harga serupa?

Harga Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35

Samsung Galaxy Tab S7 FE : Penampilan Menawan Tapi Kurang Bertenaga?

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35

Photo :
  • Youtube

Samsung Galaxy A55 dibanderol dengan harga Rp. 6 Juta untuk model RAM dan penyimpanan 8GB+128GB. Ponsel ini juga tersedia dalam varian memori 8GB+256GB dan 12GB+256GB, yang akan membuat Anda mengeluarkan biaya sebesar Rp. 6 jutaan dan Rp. Rp. 7 Jutaan masing-masing.

15 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Sedangkan harga Samsung Galaxy A35 mulai dari Rp. 4,5 jutaan untuk model dasar dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, sementara ponsel ini juga dijual dalam varian penyimpanan 8GB+256GB dengan harga Rp, 5,5 Jutaan.

Halaman Selanjutnya
img_title