Performa dan Spesifikasi Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35, Gahar Mana?

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sementara Samsung Galaxy ditenagai chip Exynos 1480 4nm yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB, Galaxy A35 5G berjalan pada prosesor Exynos 1380 5nm dengan RAM 8GB.

Samsung Galaxy Tab S7 FE : Kamera, Baterai dan Spesifikasi Lainnya

Di atas kertas, ponsel ini harus menawarkan kinerja yang cukup untuk memungkinkan mereka tetap cepat selama beberapa tahun. Mereka juga dapat menangani tugas sehari-hari dengan baik, termasuk menjelajahi web, aplikasi media sosial, permainan non-intensif, dan mengambil foto dan video.

Anda dapat memainkan sebagian besar game di Galaxy A55 dan Galaxy A35, dan judul seperti Battlegrounds Mobile India (BGMI) dan Asphalt 9 berjalan dengan baik tanpa pembatasan setelah bermain game sekitar 30 menit.

Samsung Galaxy Tab S7 FE : Penampilan Menawan Tapi Kurang Bertenaga?

Namun, Anda tidak dapat menjalankan judul yang sedikit lebih berat seperti Call of Duty: Warzone Mobile tanpa jeda yang nyata, dan bahkan Samsung Galaxy A55 kesulitan dengan Genshin Impact yang intensif grafis dari MiHoYo.

One UI 6 berbasis Android 14 menawarkan pengalaman perangkat lunak yang lebih baik pada Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35, dengan beberapa pengecualian. Manajemen RAM sangat baik, dengan aplikasi seperti Instagram, WhatsApp, Gmail, Outlook, X (sebelumnya Twitter), dan Threads — aplikasi yang paling sering saya gunakan — tetap tersimpan di memori saat berpindah antar aplikasi.

Samsung pasti dapat mengambil contoh dari Motorola atau Nothing dan memastikan bahwa ponsel seri Galaxy A-nya tidak mengganggu pengguna dengan perintah untuk mengaktifkan fitur seperti Glance setelah setiap pembaruan perangkat lunak — terutama setelah mereka secara eksplisit memilih untuk tidak ikut serta.

5 Fakta First Kanaphan Puitrakul, Si Ganas dan Emosi di Not Me Series

Kedua handset memiliki pembaruan yang tersedia setelah proses pengaturan awal — dan Samsung akhirnya menambahkan dukungan untuk pembaruan sistem A/B (hanya pada Galaxy A55), memungkinkan Anda untuk kembali menggunakan ponsel Anda lebih cepat setelah pembaruan.

Dilansir dari  gadgets360 yang menjalankan tes benchmark sintetis, dan di sinilah Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 tertinggal dari beberapa pesaingnya. Galaxy A55 masing-masing mencetak skor 1.132 dan 3.346 poin pada tes CPU single-core dan multi-core di Geekbench 6. Sebaliknya, Galaxy A35 mencetak 1.013 poin pada tes single-core dan 2.805 poin pada tes multi-core. tes inti.

Halaman Selanjutnya
img_title