Desain dan Pilihan Warna Samsung Galaxy M35, Banyak Fitur Unggulannya!

Samsung Galaxy M35
Sumber :
  • Youtube

Olret – Desain Samsung Galaxy M35 telah dibocorkan oleh seorang keterangan rahasia, jelang peluncuran smartphone tersebut di berbagai negara. Handset ini dikatakan hadir dalam tiga pilihan warna, dan bocoran terbaru menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan sangat mirip dengan smartphone seri Galaxy A lainnya yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut awal tahun ini.

Motorola Moto G 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih yang Mana?

Smartphone Galaxy M35 mendatang terbukti menampilkan pengaturan tiga kamera belakang yang disejajarkan secara vertikal. Ini juga diharapkan berjalan pada Android 14 seperti ponsel lain yang baru-baru ini diluncurkan oleh perusahaan.

Tipster Evan Blass (X: @evleaks) membocorkan desain dan pilihan warna Samsung Galaxy M35 melalui tiga postingan berturut-turut di X (sebelumnya Twitter) yang menunjukkan handset dalam pilihan warna abu-abu, biru muda, dan biru tua.

Android 15 Akan Menonaktifkan Widget Aplikasi yang Dimatikan

Meskipun ini bukan GIF beresolusi tinggi, ini menampilkan ponsel dari berbagai sudut, termasuk layar, panel belakang, dan tombol.

Samsung Galaxy M35 dapat menampilkan pengaturan tiga kamera belakang yang terletak di sudut kiri atas (jika melihat panel belakang) bersama dengan lampu kilat LED yang tampak seperti bagian belakang plastik.

Samsung Galaxy A54 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih Mana?

Sementara itu, Galaxy M35 ditampilkan menggunakan potongan kamera selfie berlubang — pendahulunya, Galaxy M34 5G, menampilkan notch tampilan bergaya tetesan air. Handset ini memiliki bezel tebal di keempat tepinya, sesuai gambar yang bocor.

Sementara itu, bocoran gambar Samsung Galaxy M35 mendatang menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki kemiripan yang mencolok dengan handset Galaxy A35 milik perusahaan yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret.

Halaman Selanjutnya
img_title