Samsung Galaxy M35 : Spesifikasi Diberikan Melalui Daftar Konsol Google Play

Samsung Galaxy M35
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy M35 diperkirakan akan segera diluncurkan. Meskipun Samsung belum mengonfirmasi ponsel seri Galaxy M barunya, ponsel tersebut baru-baru ini terlihat di situs sertifikasi BIS.

Android 15 Akan Menonaktifkan Widget Aplikasi yang Dimatikan

Sementara itu, halaman dukungan untuk handset ini juga tersedia di situs web Samsung. Kini, ponsel tersebut dilaporkan telah terlihat di Konsol GooglePlay dengan gambar yang tampak resmi. Ini terdaftar untuk berjalan pada chipset Exynos 1380 dengan RAM 6GB dan mengemas baterai 6.000mAh. Galaxy M35 bisa hadir sebagai rebranding dari Galaxy A35.

Ytechb melihat Samsung Galaxy M35 di situs web Konsol Google Play. Tangkapan layar yang dibagikan oleh publikasi tersebut menunjukkan RAM 6GB dan OS Android 14 pada ponsel 5G yang akan datang. Itu terdaftar dengan chipset Exynos 1380 ditambah dengan GPU Mali G68. Ini terbukti menawarkan layar full-HD+ 6,6 inci.

Samsung Galaxy A54 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih Mana?

Daftar tersebut juga menunjukkan Galaxy M35 dengan pengaturan tiga kamera belakang, dipimpin oleh sensor utama 50 megapiksel. Ini bisa menampung baterai 6.000mAh dan dukungan pengisian cepat 25W.

Selanjutnya, daftar Konsol Google Play menyertakan gambar resmi yang menunjukkan ponsel dengan desain tampilan berlubang. Itu ditampilkan dalam warna biru dengan tiga kamera belakang. Desainnya menyerupai Galaxy A35.

Halaman dukungan untuk Galaxy M35 dengan nomor model SM-M356B/DS sudah tersedia di situs web Samsung India. Handset tersebut sebelumnya muncul di situs BIS dengan nomor model yang sama. Itu juga terlihat pada platform benchmarking Geekbench dengan 656 poin dalam pengujian single-core dan 1,967 poin dalam pengujian multi-core.

Samsung Galaxy M35 diharapkan hadir sebagai versi rebadged dari Galaxy A35 5G. Yang terakhir diluncurkan pada bulan Maret di India dengan banderol harga Rs. 30.999 untuk model penyimpanan 8GB RAM + 128GB. Dilengkapi dengan SoC Exynos 1380 dan memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Kelebihan dan Kekurangan Google Pixsel 8a, Sudah Tahu Belum?