Samsung Galaxy F55 5G : Fitur Terbaik dengan Harga Agresif

Samsung Galaxy F55 5G
Sumber :
  • Youtube

Olret – Seri Samsung Galaxy F selalu dikenal memberikan keseimbangan fitur yang baik dan harga yang agresif. Kami telah melihat beberapa produk luar biasa dari seri ini, dan merek tersebut berencana untuk membawa segalanya ke level berikutnya dengan Samsung Galaxy F55 5G terbarunya.

Samsung Galaxy Tab S7 FE : Penampilan Menawan Tapi Kurang Bertenaga?

Ponsel cerdas terbaru ini menawarkan lapisan kulit vegan baru, yang pertama dari Samsung, pengisian daya cepat yang lebih baik, perangkat keras yang layak, dan banyak lagi.

Handset ini menghadirkan fitur dan spesifikasi menarik, menjadikannya salah satu handset teratas di segmen harga ini. Kami menghabiskan beberapa waktu dengan perangkat ini, dan inilah kesan pertama kami.

15 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Dimulai dari desain, yang juga menjadi keunggulan utama perangkat ini, Samsung Galaxy F55 5G menjadi smartphone pertama perusahaan yang menampilkan lapisan kulit vegan. Meskipun jenis finishing ini bukanlah hal baru di segmen ponsel pintar, karena kita telah melihat merek-merek seperti Realme, iQoo, Motorola, dan banyak lagi sudah menawarkan beberapa model dengan finishing kulit ini, penerapan Samsung cukup tepat.

Ada warna Apricot Crush, dan sangat menonjol dengan lapisan kulit oranye terang dan pola seperti jahitan di sepanjang tepinya. Bahan kulitnya lembut dan memberikan kesan premium saat digenggam.

Apa yang Harus Dicari di Ponsel Kamera yang Bagus?

Desain panel datar membantu memegang perangkat dengan nyaman. Samsung telah menerapkan pola desain ini karena cukup ramah pengguna. Satu hal yang banyak orang temukan adalah modul kamera yang menonjol, yang membuatnya bergoyang di permukaan datar. Namun, ini bukan satu-satunya smartphone di segmen ini karena daftarnya cukup panjang.

Panel depan menawarkan layar tanpa bezel dengan lubang berlubang di posisi tengah atas untuk kamera depan. Sisi kanan perangkat menyediakan kontrol volume dan tombol power on/off, sedangkan panel kiri menampung tempat SIM. Panel bawah dilengkapi dengan port USB Type-C dan kisi-kisi speaker. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy F55 5G menawarkan desain ramping dan ringan yang terbatas di segmen harga ini.

Halaman Selanjutnya
img_title