Oppo Reno 12F 5G Semakin Misterius, Kapan Resmi Rilis?

Oppo Reno 12F 5G
Sumber :
  • youtube

OlretOppo Reno 12F 5G mungkin tiba di pasar tertentu akhir tahun ini. Handset ini belum diumumkan secara resmi tetapi moniker tersebut terlihat di beberapa situs sertifikasi.

Kamera dan Baterai Google Pixel 8a, Cocok Buat Konten Kreator?

Daftar ini mengisyaratkan beberapa spesifikasi utama dari ponsel cerdas ini dan menyarankan peluncuran dalam waktu dekat. Kemungkinan akan diluncurkan sebagai penerus Oppo Reno 11F 5G yang diluncurkan pada Februari tahun ini.

Oppo Reno 12F 5G diharapkan bergabung dengan jajaran Oppo Reno 12 yang baru saja diluncurkan yang mencakup varian dasar dan Pro.

Peluncuran Oppo Reno 12F 5G

Spesifikasi Google Pixel 8a : Smartphone Garang dari Google di Kelas Menengah

Menurut laporan 91Mobiles, daftar TDRA dari handset dengan nomor model Oppo CPH2637 menunjukkan bahwa ponsel tersebut memiliki moniker Oppo Reno 12F 5G.

Nomor modelnya sangat mirip dengan Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro, yang masing-masing dilambangkan dengan Oppo CPH2625 dan CPH2629. Hal ini menunjukkan bahwa dugaan Oppo Reno 12F 5G kemungkinan akan bergabung dengan seri Oppo Reno 12.

Motorola Moto G Power 5G, Apakah Cocok Buat Fotografi?

Nomor model CPH2637 juga dilaporkan terlihat di situs web Biro Standar India, menunjukkan peluncuran di India dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title