5 MacBook Terbaik untuk Mahasiswa, Pendidikan dan Tugas pun Lancar

MacBook
Sumber :
  • pexel

Olret – Sebelum memilih MacBook untuk kuliah, Anda harus mempertimbangkan jurusan, anggaran, berapa lama Anda akan membawanya keliling kampus, dan, tentu saja, kinerjanya. Berikut lima pilihan bagus yang dapat Anda pertimbangkan di tahun 2024.

1. MacBook Air M2 15.3″ (2023)

Cerita Horor Anak Kosan : Menyeramkan dan Hampir Menjadi Tumbal Ibu Kos

MacBook Air M2 15.3″ terbaru tahun 2023 adalah laptop yang sempurna untuk mahasiswa. Ini cukup kuat untuk menangani tugas apa pun, dengan CPU hingga 2x lebih cepat dan grafis 4x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya dan masa pakai baterai yang lama hingga 18 jam.

Ini juga sangat tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa kemana-mana di kampus. Ditambah lagi, ia hadir dengan layar Liquid Retina yang memukau, yang mencakup beragam fitur yang cocok untuk pelajar, seperti mode Fokus, Kontrol Universal, dan Teks Langsung.

2. MacBook Air M2 13.6″ (2022)

Apple Akan Menyertakan Model Lebih Ramping di Seri iPhone 17

MacBook Air adalah salah satu MacBook terbaik untuk mahasiswa, apa pun jurusannya. Chip M2 yang ditingkatkan memberi laptop ini kinerja setingkat MacBook Pro tanpa harus mengeluarkan uang lebih dari yang dibutuhkan.

Selain itu, ia memiliki layar lebih besar yaitu 13,6 inci yang 25% lebih terang, namun tidak lebih berat sehingga cocok untuk dibawa kemana-mana ke kampus. Kapasitas baterainya juga luar biasa, dengan pemutaran video hingga 18 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Kamu Harus Membeli Google Pixel 7a, Cocok Buat Konten Kreator TikTok