7 Aplikasi Apple Watch Terbaik di tahun 2024

Apple Watch
Sumber :
  • Youtube

Olret – Lewatlah sudah hari-hari ketika Apple Watch hanyalah bagian pendamping iPhone, yang hanya mencerminkan notifikasinya.

Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Samsung Menjadi Rajanya

Kini, Apple Watch berdiri sendiri sebagai pusat inovasi dengan wajah cantik dan berguna untuk jam tangan pintar, kemampuan membuat wajah dengan aplikasi pihak ketiga, dan aplikasi yang dirancang untuk setiap kebutuhan.

Dari peningkat kesehatan hingga alat produktivitas dan bahkan game, aplikasi yang tersedia mendorong batas-batas dari apa yang kami pikir mungkin terjadi pada perangkat ringkas ini, terutama sekarang setelah watchOS 10 dirilis.

Cara Remaja Dapat Menghasilkan Uang dengan Bermain Video Game

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi aplikasi Apple Watch terbaik yang bisa Anda dapatkan di tahun 2024 tanpa urutan preferensi tertentu.

1. Citymapper

Citymapper merevolusi navigasi perkotaan dengan menawarkan perbandingan real-time dari setiap moda transportasi, mulai dari angkutan umum hingga skuter. Aplikasi modern ini tidak hanya memandu pengguna dengan petunjuk arah belokan demi belokan tetapi juga terintegrasi dengan platform seperti Uber dan Zipcar untuk mobilitas yang lancar.

Apple Akan Menyertakan Model Lebih Ramping di Seri iPhone 17

Dengan fitur-fitur seperti waktu tunggu langsung, perencanaan perjalanan yang dipersonalisasi, akses peta offline, dan cakupan kota global yang luas, Citymapper memastikan bahwa menavigasi jalan-jalan yang ramai atau sistem kereta bawah tanah yang rumit menjadi mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title