Google Pixel 8: Apakah Benar-Benar Dibuat untuk Bertahan Tujuh Tahun?

Google Pixel 8
Sumber :
  • google image

OlretGoogle Pixel 8 adalah smartphone kecil yang hebat dengan fitur-fitur baru dan peningkatan perangkat keras yang cukup untuk membenarkan tambahan $100 tahun ini.

Samsung Galaxy A54 5G vs Galaxy A53 5G: Haruskah Kamu Upgrade Ponsel?

Janji pembaruan selama tujuh tahun ini menjadi berita utama, namun kami memiliki keraguan bahwa pilihan perangkat keras Google akan terasa kuno jauh sebelum hal tersebut terjadi. Beli ponsel dengan mempertimbangkan peningkatan empat/lima tahun, bukan tujuh.

Haruskah Anda membeli Google Pixel 8?

Seperti yang kita harapkan dari Google, Pixel 8 adalah ponsel cerdas yang solid, jadi langsung saja. Jika Anda pernah melihat Pixel 7 dan 6, Anda akan tahu persis apa yang diharapkan terkait pengalaman pengguna dan fitur target, dan Google telah mengembangkan formula ini untuk menyegarkannya.

Samsung Galaxy A53 5G vs Samsung Galaxy A23 5G: Mana yang Sebaiknya Kamu Beli?

Perangkat lunak khusus yang dipimpin AI dengan fitur Pixel eksklusif (lihat Audio Magic Eraser dan Best Take yang berguna), versi yang lebih bagus, dan kamera yang bagus untuk harganya terus menjadikan Pixel 8 sebagai pembelian andalan yang menarik dengan label harga yang lebih terjangkau daripada perangkat lunaknya. Saudara yang pro. Jika Anda penggemar Pixel dan itulah yang Anda cari, ponsel ini tidak akan mengecewakan.

Namun, Google telah memberi kita nilai yang luar biasa. Di satu sisi, dengan harga $699, Pixel 8 lebih mahal $100 dari pendahulunya, menempatkannya agak canggung di atas ponsel kelas menengah saingannya, tetapi dengan perangkat keras yang tidak selalu sekuat ponsel andalan tingkat pemula.

Perbandingan Samsung Galaxy A53 5G vs Galaxy A23 5G

Di sisi lain, Google mengatakan akan mendukung ponsel dengan peningkatan penuh OS Android selama tujuh tahun, yang akan membawa kita ke tahun 2030. Kedengarannya brilian, tetapi apakah perangkat keras ponsel akan bertahan selama itu, atau Anda akan merindukan peningkatan sebelum peluncurannya? akhir dekade ini?

Halaman Selanjutnya
img_title