Deretan Ponsel Terbaik Untuk Bermain Game, Dari Samsung Hingga iPhone

Ilustrasi Apple iPhone 15 Pro
Sumber :
  • Google Image

Olret – Setiap ponsel tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, ada yang lebih mengutamakan kualitas kamera, baterai dan ada juga yang spesial game. Bahkan iklan dari ponsel tersebut pun di khususkan untuk para gamer.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Sebelumnya, kami sudah mengulas 5 Ponsel Terbaik Untuk Bermain Game: Mainkan Lebih Cepat dan Lebih Baik. Nah, sekarang kita akan lanjutkan pembahasan tersebut dalam artikel ini dan masih dilansir dari androidauthority.

3. Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra

Photo :
  • samsung
Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Samsung Galaxy S24 Ultra tidak disebut sebagai ponsel gaming. Ini tidak memiliki gaya khusus, LED, dan tombol bahu, tetapi memiliki trik tersendiri — S Pen.

Stylus kecil ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai game yang lebih statis, seperti judul strategi, yang menuntut presisi lebih. Selain itu, Galaxy S24 Ultra menghadirkan kekuatan lebih besar pada jajaran andalan Samsung.

Deretan Masalah Samsung Galaxy A53 dan Cara Memperbaikinya

Sebagai ponsel Android terbaik yang dapat dibeli dengan uang, Galaxy S24 Ultra menawarkan Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy SoC — versi overclock dari chipset utama Qualcomm. Ini, dipadukan dengan layar AMOLED 6,8 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal hingga 1 TB, menjadikannya teman bermain game yang tangguh.

Halaman Selanjutnya
img_title