6 Charger Samsung Galaxy Terbaik, Ada Samsung 45W USB-C

Charger Samsung Galaxy Terbaik
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung telah lama menjadi pemimpin di dunia ponsel pintar Android, dan setiap ponsel andalan Galaxy sejak Note 4 telah mendukung teknologi pengisian cepat.

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Ponsel Samsung Murah

Namun, tidak selalu mudah untuk menemukan pengisi daya yang tepat untuk memanfaatkan kecepatan tersebut. Jadi, mari permudah Anda dengan daftar pengisi daya Samsung Galaxy terbaik ini — berkabel dan nirkabel.

1. Samsung 45W USB-C

Samsung akhirnya menerapkan teknologi pengisian daya modern dengan pengisi daya dinding USB-C resmi 45W. Ini adalah pengisi daya tercepat untuk Samsung, dan untuk melihat kecepatan tersebut, perangkat harus mendukung USB PD 3.0 dan Super Fast Charging 2.0 Samsung.

5 Ponsel Samsung Terbaik di Kalangannya, Dari yang Murah Hingga Mahal

Meskipun hal ini mengecualikan beberapa model, lebih banyak ponsel pintar Samsung yang hadir, biasanya ponsel andalan seperti S24 Plus dan Ultra. Pengisi daya dinding dapat digunakan dengan perangkat USB-C lainnya, namun kecepatannya bervariasi.

2. Pengisian daya nirkabel Anker

Dudukan pengisi daya nirkabel Samsung adalah pilihan utama kami selama beberapa tahun, tetapi tampaknya sudah tidak ada lagi di pasaran.

Ini Ponsel Mid Range dengan Kualitas Bagus Selain Samsung

Untungnya, Anker dengan senang hati mengisi kekosongan itu. Outputnya mencapai 10W, dan ini bukan yang tercepat, namun Anda mungkin akan menggunakannya saat tidur atau bekerja alih-alih di jalan, jadi waktu tidak menjadi masalah.

Indikator LED memberi tahu Anda saat perangkat masih mengisi daya atau siap digunakan. Anda tidak dapat mengatur sudut pandang dudukannya, tetapi cukup vertikal untuk memungkinkan pemeriksaan notifikasi atau menonton YouTube.

3. Samsung 15W Wireless Duo Pad

Pengisi Daya Nirkabel Samsung 15W Duo Pad dilengkapi Pengisian Nirkabel Cepat dan dukungan USB-PD, menjadikannya pengisi daya nirkabel tercepat untuk Samsung. Produk ini juga berfungsi dengan ponsel cerdas lain yang kompatibel dengan Qi.

Alasan sebenarnya untuk menggunakan yang satu ini, selain tampilannya yang apik, adalah kemampuannya untuk mengisi daya jam tangan pintar Samsung atau earbud nirkabel Anda secara bersamaan. Lampu LED menunjukkan status pengisian daya.

4. Samsung 25W USB-C

Jika Anda tidak membutuhkan pengisi daya 45W dari Samsung, mengapa tidak membeli model 25W yang lebih kecil dan masih mampu? Ini mencapai ambang batas itu dengan perangkat apa pun yang mendukung USB-PD 3.0. Satu-satunya masalah sebenarnya adalah Anda tidak akan memaksimalkan kinerja pada perangkat Samsung yang lebih baru.

5. Samsung Fast Charge Wireless Charger Stand

Dudukan Pengisi Daya Nirkabel Samsung Fast Charge menghadirkan daya hingga 9W untuk ponsel pintar Samsung Galaxy dan hingga 7,5W untuk iPhone. Output untuk perangkat lain akan bervariasi.

Kipas memastikan dudukannya tidak terlalu panas, yang merupakan masalah wajar pada pengisi daya nirkabel. Seperti biasa, indikator LED menunjukkan status pengisian daya, namun tidak seperti beberapa produk, Anda memiliki opsi untuk mematikannya jika mengganggu Anda di malam hari.

6. Samsung 25W Wireless Portable Battery

Trik pesta Baterai Portabel Nirkabel Samsung adalah dapat mengisi daya ponsel Galaxy dengan atau tanpa kabel. Baterai mendukung hingga 7,5W untuk perangkat yang kompatibel dengan Qi, tetapi mencolokkannya akan meningkatkan kecepatan hingga 25W.

Kapasitas 10.000mAh-nya seharusnya cukup untuk dua kali pengisian daya penuh pada ponsel cerdas atau lebih dari sepuluh pengisian penuh untuk jam tangan pintar Samsung atau Galaxy Buds Anda.

Itu hanya sekilas tentang pengisi daya cepat Samsung yang ada saat ini. Tentu saja, pengisi daya berkabel dan nirkabel lainnya mungkin juga menarik bagi Anda. Kami akan memperbarui postingan ini dengan model baru setelah diluncurkan.