8 Ponsel Dengan Kamera Terbaik, Dikuasai Oleh Samsung?

Ponsel Dengan Kamera Terbaik
Sumber :
  • Youtube

Olret – Kapan terakhir kali Anda melihat seseorang menggunakan kamera point-and-shoot? Ada kemungkinan besar hal ini sudah lama terjadi. Namun, Anda mungkin melihat seseorang menggunakan ponsel cerdasnya untuk mengambil gambar setiap hari.

Realme GT 6 : Ponsel Cantik yang Siap Dilamar

Kamera ponsel pintar telah menjadi metode pengambilan gambar utama bagi banyak konsumen, dan kamera menjadi salah satu faktor terpenting saat melakukan upgrade perangkat.

Jika Anda sedang mencari ponsel cerdas berikutnya dan menginginkan panduan, kami siap membantu. Inilah daftar ponsel kamera terbaik kami yang tersedia saat ini yang dilansir dari androidauthority.com.

1. Samsung Galaxy S24 Ultra adalah ponsel kamera terbaik yang tersedia

5 Alternatif Ponsel Samsung Galaxy A35 5G, Ada iPhone SE 2022

Samsung Galaxy S24 Ultra

Photo :
  • samsung

Perangkat andalan sejati Samsung, Galaxy S24 Ultra menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik dari ponsel Galaxy mana pun hingga saat ini. Fungsi Ai dan kamera adalah yang utama, dengan kamera utama 200MP, telefoto 50MP 5x, telefoto 10MP 3x, dan kamera ultrawide 12MP.

Alasan Kamu Harus Memiliki Samsung Galaxy A35 5G, Kamera 50 MP Hingga Baterai 6000 mAh

Bezel layar lebih kecil, layar 2.600 nit, baterai 5.000 mAh, ruang uap pendingin canggih, penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB, dan RAM 12 GB menjadikannya sistem komputasi seluler yang tangguh. ProVisual Engine baru menawarkan alat kamera bertenaga AI untuk pengambilan foto dan video.

Halaman Selanjutnya
img_title