Google Pixel 8 Pro Adalah Smarphone Terbaik Untuk Konten Kreator

Google Pixel 8 Pro
Sumber :
  • google image

Olret – Jajaran Google Pixel bukan lagi contoh pemrosesan gambar kelas atas dengan perangkat keras sederhana. Setelah bertahun-tahun melampaui kelas beratnya hanya dengan perangkat lunak, Pixel 8 Pro memiliki kekuatan yang diperoleh dengan susah payah untuk bersaing dengan ponsel kamera terbaik.

Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Kamera Terbaik yang Pernah Ada?

Ini didasarkan pada peningkatan seri Pixel 7 sebelumnya dan menambahkan lebih banyak trik pengeditan kepada mereka berkat Tensor G3.

Unggulan terbaru Google membuat beberapa perubahan kecil pada perangkat keras dari pendahulunya, sebagian besar menambahkan megapiksel ke sensor ultrawide. Sensor utama 50MP Pixel 8 Pro dan sensor telefoto 48MP masih bersinar, dan sensor telefoto 48MP masih terkunci pada zoom optik 5x.

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Ponsel Samsung Murah

Jika Anda menggunakan kamera Pro, Anda juga akan menemukan lensa ultrawide 48MP untuk melengkapi bilah kamera berlapis aluminium. Selain itu, peralihan Google dari kaca glossy ke matte memberi Pixel 8 Pro tingkat kehalusan dan kenyamanan baru di tangan.

Tentu saja, cara Anda menggunakan kamera sering kali menjadi faktor penentu di atas spesifikasi semata, dan Pixel 8 Pro juga demikian. Ini masih menawarkan pendekatan yang lebih ramping pada antarmuka kamera dan lebih memilih untuk membiarkan chip Tensor G3 yang diperbarui melakukan sebagian besar pemikiran.

Ini Ponsel Mid Range dengan Kualitas Bagus Selain Samsung

Anda dapat memilih mode pemotretan dan subjek, tetapi kini Pixel 8 Pro memiliki trik baru: kontrol manual. Anda akhirnya dapat mempelajari kecepatan rana, ISO, dan banyak lagi untuk membuat gambar Anda terasa lebih seperti milik Anda.

Kami masih menunggu hasil pengujian kamera mendalam berikutnya, tetapi sulit melihat Pixel 8 Pro memberikan banyak ruang. Pendahulunya mengungguli Galaxy S23 Ultra dalam mengenali skenario yang mengutamakan HDR, dan kami masih menyukai profil warna alami Google dibandingkan saturasi Samsung.

Halaman Selanjutnya
img_title