Apple iPhone 15 Pro Adalah Pengalaman Kamera iOS Terbaik

Ilustrasi Apple iPhone 15 Pro
Sumber :
  • Google Image

OlretIPhone 15 Pro — atau varian Pro Max yang lebih besar — ​​melanjutkan beberapa pembaruan kamera utama dari pendahulunya, termasuk sensor utama resolusi tinggi.

Deretan Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android, Adobe Lightroom Juaranya?

Apple mengadopsi sensor 48MP pada iPhone 14 Pro, yang dianggap sebagai kamera utama daripada kamera lebar, dan memasangkannya dengan dua kamera cadangan 12MP yang sudah dikenal.

Trio yang sama kembali untuk jajaran iPhone 15. Itu berarti Anda masih mendapatkan pengaturan tiga kamera yang kuat dan fleksibel, dan kinerjanya masih sangat baik dibandingkan dengan yang terbaik yang ditawarkan Android.

15 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

IPhone 15 Pro Max mempertahankan profil warna yang relatif alami, yang akan menyenangkan sebagian besar pengguna. Apple bahkan mengklaim rentang zoom optik 6x, meskipun menggunakan ultrawide 0,5x dan telefoto optik 3x untuk mencapainya.

Rekreasi detail Apple sangat bagus, dan iPhone sendiri paling tepat digambarkan sebagai perangkat pembuatnya. Jika Anda ingin memotret dalam RAW, Anda dapat mengekspor file berukuran besar langsung dari kamera utama dan mengeditnya sepuasnya di Lightroom.

Apa yang Harus Dicari di Ponsel Kamera yang Bagus?

Apple juga memungkinkan Anda mengatur gaya fotografi Anda saat pengaturan, yang berarti Anda dapat mengubah kontras dan warna agar sesuai dengan gaya pribadi Anda. Kami tetap menggunakan profil netral yang sebenarnya untuk pengujian kami, dan itu berfungsi dengan baik.

Dilansir dari androidauthority.com, mereka pun fokus terutama pada gambar diam melalui pilihan kamera ponsel teratas kami sejauh ini, namun iPhone juga menunjukkan kekuatannya sebagai opsi kamera video.

Ia menawarkan mode Sinematik khusus untuk video, yang menambahkan bokeh digital dan fokus otomatis pada wajah saat mereka melihat ke kamera. Kami menemukan bahwa fitur tersebut umumnya berfungsi seperti yang diiklankan, meskipun fitur tersebut mungkin bermasalah dengan banyak wajah sekaligus.

Halaman Selanjutnya
img_title