Deretan Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android, Adobe Lightroom Juaranya?

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android
Sumber :
  • google image

Olret – Saat ini banyak aplikasi di android yang bisa kamu jadikan untuk mengedit foto maupun video. Nah, apa saja yang menjadi favorit bagi para pengguna android.

1. Adobe Lightroom

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 : Cocok Buat yang Multitasking Sat-Set

Adobe Lightroom secara teknis adalah editor foto dan bukan aplikasi kamera. Namun, ia juga dilengkapi dengan aplikasi kamera bawaan. Kamera yang cukup baik mencakup fitur kata kunci yang luas seperti HDR, dukungan RAW, dan berbagai mode dan preset.

Plus, ia memiliki serangkaian kontrol kamera manual seperti biasa jika diperlukan. Kabar baiknya adalah Adobe Lightroom adalah salah satu aplikasi editor foto terbaik untuk seluler saat ini, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi kamera dan langsung menggunakannya untuk mengedit.

2. ReLens Camera

Begini Hasil Kamera Samsung Galaxy A54 5G

ReLens adalah aplikasi yang secara instan mengubah ponsel cerdas Anda menjadi kamera profesional dengan fotografi komputasi dan algoritma canggih yang didukung AI. Aplikasi ini menawarkan aperture besar sekelas DSLR, dengan mudah menciptakan latar belakang buram dan efek sinematik yang menakjubkan.

Sempurna bagi penggemar fotografi, menawarkan fitur seperti aperture f1.4 untuk mode potret, reproduksi lensa SLR klasik, berbagai filter, kontrol kedalaman bidang, dan banyak lagi. Beberapa fitur lainnya termasuk kontrol manual, zoom 20x, dan alat bantu profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title
Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G : Smatphone Mid Range yang Gahar dari Samsung