Samsung Galaxy Tab S7 FE : Kamera, Baterai dan Spesifikasi Lainnya

Samsung Galaxy Tab S7 FE
Sumber :
  • google image

Olret – Seperti layar Tab S7 Plus, layar Tab S7 FE berukuran diagonal 12,4 inci, dikemas dalam resolusi 2.550 x 1.600 piksel yang mengesankan, dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Sangat tajam, menawarkan resolusi lebih dari cukup untuk membaca teks kecil atau mengedit foto. Rasio aspek 16:10 lebih baik daripada 16:9, sehingga memberi tablet lebih banyak ruang vertikal saat digunakan dalam orientasi lanskap.

3 HP Dengan Harga Terjangkau dan Kamera yang Epik, OnePlus Nord 3 Hingga iPhone SE

Namun, Samsung mengambil dua langkah pemotongan biaya yang signifikan terkait layar Tab S7 FE. Samsung mengganti panel AMOLED pada Tab S7 Plus dengan layar LCD pada Tab S7 FE, yang berdampak pada kontras dan kecerahan hingga tingkat tertentu.

Layarnya masih kuat, tapi tidak sedinamis Samsung AMOLED. Tab S7 FE juga kehilangan kecepatan refresh 120Hz seri Tab S7. Ini malah dikunci pada kecepatan standar 60Hz. Anda akan paling menyadarinya saat menelusuri feed sosial Anda, seperti Twitter, atau memindai situs web dari atas ke bawah. Ini tidak semulus yang seharusnya.

Ini tidak berarti pengalaman tampilan Tab S7 FE buruk. Anda tidak akan melewatkan fitur-fitur ini jika Anda belum pernah bermain dengan tablet yang lebih mahal. Sebagian besar pembeli akan senang dengan luasnya properti dan resolusi tinggi yang disediakan Tab S7 FE. Dan saat kami menggunakan tablet, kami menganggapnya sebagai pendamping yang sangat baik untuk media dan pekerjaan.

Apakah baterainya bertahan sepanjang hari?

3 HP Samsung yang Memiliki Kamera Apik Dengan Harga Terjangkau

Ya, benar. Samsung Galaxy Tab S7 FE memiliki baterai 10.090mAh, yang mampu bertahan hingga lebih dari 12 jam waktu layar. Ingat, itu terjadi ketika layar diatur ke kecerahan otomatis dan radio 5G dihidupkan.

Anda pasti bisa mencapai lebih banyak jika Anda mengubah pengaturannya. Kami sangat senang dengan daya tahan baterai S7 FE, yang mampu bertahan lebih lama dari waktu nyala layar Apple iPad Air yang hanya 10 jam.

5 Alasan Kamu Harus Membeli Google Pixel 7a, Cocok Buat Konten Kreator TikTok

Dalam hal daya tahan baterai, Tab S7 FE adalah pemenangnya. Ini juga bertahan lebih lama dari Tab S8 Plus baru, yang memiliki waktu layar aktif sembilan jam.

Saat mengisi daya tablet, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Perangkat ini dikirimkan dengan pengisi daya standar 15W (tidak diberikan untuk produk Samsung), meskipun tablet ini mendukung pengisian cepat hingga 45W.

Halaman Selanjutnya
img_title