Samsung Galaxy A54 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih Mana?

Desain Samsung Galaxy A54 5G
Sumber :
  • U-Repot

OlretGalaxy A54 5G menjembatani kesenjangan antara ponsel kelas menengah Samsung dengan ponsel andalannya. Ini mengguncang desain premium dengan pengaturan kamera yang fleksibel dan salah satu komitmen perangkat lunak terbaik dalam game Android, sambil tetap mempertahankan label harga $449 yang terjangkau untuk generasi berikutnya.

5 Alternatif Ponsel Samsung Galaxy A35 5G, Ada iPhone SE 2022

Samsung masih menjadi raja dunia Android, dan alternatif Nothing Phone 2a terbaik yang dibuatnya adalah Galaxy A54 5G. Ponsel kelas menengah adalah salah satu perangkat favorit kami di bawah $500, dan merupakan ponsel cerdas yang solid untuk siapa saja.

Ia tidak memiliki fitur-fitur utama seperti Glyph dari Nothing Phone 2a, tetapi ia memiliki hampir semua hal lain yang Anda inginkan dan masih banyak lagi.

Meskipun tidak setingkat dengan sepupu andalannya, Exynos 1380 pada Galaxy A54 5G memiliki performa hebat dalam pengujian kami. Kami harus menjalankan benchmark kami pada Dimensity 7200 Pro untuk melihat perbandingannya dengan Nothing Phone 2a, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa untuk penggunaan sehari-hari itu lebih dari cukup.

Alasan Kamu Harus Memiliki Samsung Galaxy A35 5G, Kamera 50 MP Hingga Baterai 6000 mAh

Layarnya lebih kecil dari Nothing Phone 2a dengan ukuran 6,3 inci, yang menurut kami merupakan ukuran yang bagus. Seperti Nothing Phone 2a, layar AMOLED sangat cerah dan tajam dengan refresh rate 120hz. Kami juga terkesan dengan sensor kamera utama, meskipun warnanya cenderung terlalu jenuh.

Pada akhirnya, Samsung Galaxy A54 5G adalah pilihan yang sangat aman, menjadikannya kebalikan dari Nothing Phone 2a. Itu tidak akan membuat Anda terpesona, tetapi juga tidak mengecewakan. Jika Anda ingin lebih berhemat, Galaxy A34 5G ($244,49 di Amazon) juga merupakan pilihan yang bagus.

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G : Smatphone Mid Range yang Gahar dari Samsung

Samsung Galaxy A54 5G vs Nothing Phone 2a: Keunggulan

  • Galaxy A54 5G lebih lengkap
  • Galaxy A54 5G akan menerima lebih banyak pembaruan
  • Samsung lebih mapan daripada Nothing
Halaman Selanjutnya
img_title