POCO X6 Vs Nothing Phone 2 : Kameranya Bagus yang Mana?

POCO X6 Pro
Sumber :
  • Youtube

Olret – Jika Anda belum pernah mendengar tentang POCO X6, kami tidak akan menyalahkan Anda, tetapi Redmi Note 13 Pro yang didesain ulang memiliki banyak manfaat. Harganya sedikit lebih murah daripada Nothing Phone 2a, menjadikannya pilihan menarik bagi siapa pun yang memiliki anggaran terbatas.

Samsung Galaxy A54 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih Mana?

Dari segi perangkat keras, POCO X6 memiliki beberapa spesifikasi yang mengesankan, dengan chip Snapdragon 7s Gen 2 kelas menengah, baterai 5.100mAh, RAM 12GB, dan penyimpanan dasar 256GB. Jika itu tidak cukup untuk harga yang diminta $249, itu juga termasuk jack headphone.

Perangkat lunak adalah cerita lain. Meskipun minimalisme merek dagang Nothing meresap ke dalam OS Phone 2a, POCO mengambil pendekatan sebaliknya dengan HyperOS. Ini sebagian besar merupakan cabang dari MIUI Xiaomi, tetapi disertai dengan sejumlah bloatware yang tidak menyenangkan.

POCO F4 GT: Cocok Untuk Para Gamer Seluler

Anda juga tidak boleh mengharapkan pembaruan selama bertahun-tahun, yang akan merusak nilai ponsel secara keseluruhan seiring berjalannya waktu.

Nothing Phone 2

Daftar alternatif Nothing Phone 2a kami tidak akan lengkap tanpa setidaknya menyebutkan kakak ponsel tersebut. Nothing Phone 2 benar-benar membuat kami terkesan selama periode peninjauan, dengan kekuatan andalan dan peningkatan pada ciri khasnya, Glyph, di bagian belakang. Meskipun harganya beberapa ratus dolar lebih mahal daripada Nothing Phone 2a, biaya tambahannya mungkin sepadan.

Nothing Phone 2 memiliki prosesor andalan yang lebih tradisional di Snapdragon 8 Plus Gen 1, yang memiliki kekuatan besar tetapi memiliki beberapa masalah termal jika dibandingkan dengan prosesor andalan yang lebih baru.

Redmi Note 13 Pro+ 5G World Champions Edition, Sudah Punya Belum?

Kami akan segera melakukan benchmark pada Dimensity 7200 Pro dari Nothing Phone 2a, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa Nothing Phone 2 memiliki lebih banyak kekuatan secara keseluruhan.

Kedua ponsel memiliki sensor kamera yang sama, sehingga foto dan video harus serupa. Namun, kualitas build jauh lebih baik pada Nothing Phone 2, yang tidak hanya membuatnya lebih tahan lama tetapi juga terasa lebih nyaman di tangan. Mengingat kemungkinan besar Anda tidak akan menutupi Glyph di bagian belakang dengan casing, ini adalah nilai jual yang besar.

Hal penting lainnya yang perlu disebutkan adalah bahwa ini tersedia secara resmi di AS. Nothing Phone 2a hanya tersedia melalui program pengembang saat peluncuran, jadi Anda harus melewati beberapa rintangan untuk mendapatkannya.