Cara Install Font Tambahan di Laptop Windows 11

Ilustrasi Cara Install Font Tambahan di Laptop Windows 11
Sumber :
  • unsplash

OlretLaptop salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan di era sekarang ini. Kehadiran laptop dapat membuat pekerjaan manusia bisa lebih mudah, utamanya para pekerja kantoran. Namun ada saja yang bisa dibilang kurang dari laptop yakni font

5 Cara Aktifkan Copilot di Windows 11, Mudah Banget!

Walaupun beberapa font pada laptop sudah terinstall secara otomatis, namun font yang ada pada laptop itu bisa dibilang masih kurang. 

Di era yang semakin canggih ini, ada banyak font tambahan yang tersedia dan bisa kamu install di laptop kesayangan kamu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menginstall font di laptop khususnya perangkat yang dibekali dengan Windows 11. 

5 Cara Kunci Layar Laptop Windows 11

Poin penting dari penambahan font ini pada laptop yakni adanya kemudahan dalam menyelesaikan aktivitas yang membutuhkan komponen tersebut seperti editing foto maupun video. Semakin banyak font yang tersedia di laptop, maka variasi hasil editing juga bisa menjadi lebih beragam. 

Cara unduh dan install font tambahan di laptop Windows 11

Android 15 Akan Menonaktifkan Widget Aplikasi yang Dimatikan

Sebelum unduh dan install font pada laptop Windows 11, tentu ada persiapan terlebih dahulu yang perlu kamu siapkan, salah satunya adalah tempat atau sumber untuk unduh font. 

Ada beberapa sumber terpercaya yang bisa kamu tempati untuk unduh font, seperti Google Font, Font Squirrel, Dafont, FFont, FontsArena, dan masih banyak lagi. Berikut cara yang bisa kamu ikuti untuk unduh dan install font pada laptop Windows 11. 

Halaman Selanjutnya
img_title