5 Cara Aktifkan Copilot di Windows 11, Mudah Banget!

Ilustrasi Copilot
Sumber :
  • Instagram/@tech3arabi

OlretCopilot adalah salah chatbot AI Microsoft dengan adanya bantuan fitur, seperti Microsoft 365 Copilot, Edge Copilot, dan Windows Copilot. Ketika ini diaplikasikan, Microsoft Copilot di Windows memungkinkan kamu mengobrol dengan chatbot Copilot di panel sisi kanan untuk menemukan jawaban cepat atas pertanyaan fungsi chatbot biasa, seperti meringkas halaman web Microsoft Edge. 

Cara Install Font Tambahan di Laptop Windows 11

Daya tarik dari Copilot ini ketimbang dengan chatbot mandiri adalah memiliki akses ke fungsi sistem operasi, yang memungkin kamu bisa melakukan tugas Windows dengan mudah. 

Sayangnya, masih banyak pengguna yang justru tidak bisa mengakses Microsoft Copilot. Masalah ini biasanya karena letak geografis mereka, sebab Microsoft belum meluncurkan semua chatbot AI ini kepada semua orang. 

5 Cara Kunci Layar Laptop Windows 11

Namun, mungkin saja kamu dapat mengaktifkannya meskipun di luar target pasar resmi. Berikut cara mengaktifkan Copilot di laptop Windows 11. 

Cara mengaktifkan Copilot di Windows 11

Android 15 Akan Menonaktifkan Widget Aplikasi yang Dimatikan

1. Periksa ketersediaan

Pastikan Windows Copilot tersedia di wilayah kamu, karena saat telah dalam pratinjau dan hanya tersedia di pasar tertentu. 

Halaman Selanjutnya
img_title