10 HP Dengan Kamera Selfie Terbaik, Samsung, Google Pixel Hingga Apple

HP Dengan Kamera Selfie Terbaik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Istilah “selfie” baru ada selama beberapa tahun, percaya atau tidak. Saat itu, hal itu menjadi sebuah fenomena. Tapi apa saja ponsel selfie terbaik yang bisa Anda dapatkan

Samsung Galaxy A54 5G Vs Google Pixel Fold : Kamera Selfie Mana yang Terbaik?

Hampir setiap ponsel cerdas di pasaran saat ini memiliki kamera selfie, jadi Anda perlu menelusuri setiap perangkat yang dirilis selama beberapa tahun terakhir untuk menentukan ponsel terbaik untuk selfie.

Kami telah melakukan semua kerja keras untuk Anda dan mengumpulkan sepuluh ponsel dengan perangkat keras dan perangkat lunak kamera terbaik untuk membawa potret diri Anda ke tingkat berikutnya, sambil juga mempertimbangkan nilai uangnya.

Samsung Galaxy S24 Series Menjadi Ponsel Terbaik Untuk Selfie

Berikut ini 10 HP Dengan Kamera Selfie Terbaik, Samsung, Google Pixel Hingga Apple yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Samsung Galaxy S24 series

Samsung Galaxy S24 Ultra

Photo :
  • samsung
5 Alternatif Smatphone Nothing Phone 2a, Ada POCO Hingga Samsung

Seri baru Samsung Galaxy S24 mencakup Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Samsung melanjutkan upayanya untuk menghadirkan kamera hebat pada ponsel andalannya dengan seri S24.

Namun, ini bukan peningkatan besar-besaran dalam hal perangkat keras, karena semua perangkat dilengkapi kamera selfie 12MP. Ini sama di seluruh spektrum, dan sangat bagus, seperti yang ditemukan dalam pengujian kamera Galaxy S24 Ultra kami.

Halaman Selanjutnya
img_title