Samsung Galaxy A54 5G Vs Google Pixel Fold : Kamera Selfie Mana yang Terbaik?

Samsung Galaxy A54 5G Vs Google Pixel Fold
Sumber :
  • google image

OlretSamsung terus mendekatkan penawaran kelas menengahnya ke wilayah ponsel pintar andalan, dan semakin dekat dengan Galaxy A54 5G. Perangkat ini didesain cantik, menampilkan Gorilla Glass 5 dan bingkai plastik.

Spesifikasi Motorola Moto G Power 5G : Smatphone Anyar Dengan Banyak Kelebihan

Kami berharap itu terbuat dari logam, tetapi Samsung harus menghemat uang. Dan tampilan ponsel ini masih hampir sebagus seri premium Galaxy S23.

Kami menyukai kecepatan refresh 120Hz di layar, fitur langka di pasar kelas menengah. Dan kami tidak memiliki keluhan mengenai kinerjanya, yang cukup solid untuk ponsel seharga $450. Kami menemukan baterai 5.000mAh cukup baik untuk bertahan sepanjang hari, dengan 35% tersisa sebelum tidur.

Ini Kelebihan Google Pixel 8 dan Nothing Phone 2

Tidak ada pengisian daya nirkabel, tetapi menawarkan pengisian daya 25W. Bahkan perangkat kelas atas pun sering kali tidak memiliki kecepatan pengisian daya seperti itu. Anda juga dapat menikmati peringkat IP67.

Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 32MP. Ini menggunakan pixel binning, yang mengurangi gambar menjadi 8MP. Kami menemukan hasilnya sangat bagus. Selfie sangat tajam, dan kami sangat menikmati performa potret selfie. Ini jelas merupakan salah satu ponsel kamera selfie terbaik yang pernah ada.

Apa Alternatif Terbaik Selain Google Pixel 7a?

Omong-omong, Samsung Galaxy A55 5G ($387 di Amazon) sudah keluar sekarang, tetapi kami tidak menambahkannya ke daftar ponsel kamera selfie terbaik.

Ini adalah ponsel terjangkau yang cukup mengagumkan. Anda harus memeriksanya apakah tersedia di pasar Anda. Berikut ulasan Samsung Galaxy A55 5G kami, jika Anda ingin mempelajarinya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title