Deretan HP Dengan Kamera Selfie Terbaik, Samsung Hingga Google Pexel

Spesifikasi Samsung W23 5G
Sumber :
  • Google Image

Olret – Ketika orang berbicara tentang fotografi di ponsel pintar, pasti yang mereka maksud adalah kamera multi-megapiksel di bagian belakang ponsel yang hadir dengan beberapa fitur seperti OIS, mode pemotretan khusus, dan sejenisnya.

Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Kamera Terbaik yang Pernah Ada?

Dalam semua hype ini, kamera yang paling sering dilihat sering kali terlupakan. Kita berbicara tentang kamera selfie, yang terlihat setiap kali kita melihat layar, berada di semacam takik atau pulau dinamisme, namun belakangan ini tampaknya telah tertinggal jauh di belakang saudaranya yang berada di backbencher.

Beberapa kamera selfie telah mengalami peningkatan dalam jumlah megapiksel, namun sebagian besar masih diperlakukan seperti warga kelas dua, sering kali tidak memiliki fitur seperti fokus otomatis, OIS, aperture besar, atau dukungan untuk perekaman video 4K.

1. OnePlus 12

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Ponsel Samsung Murah

Kami menemukan bahwa OnePlus 11 mengambil selfie yang sangat bagus dengan kamera depan 16MP. OnePlus 12 telah membawa sedikit peningkatan pada kamera depannya. Muncul dengan kamera depan 32MP, berbeda dengan kamera 16MP pendahulunya. Ia juga memiliki aperture f/2.4 yang sedikit lebih lebar, dan ukuran piksel 0,8µm.

Meskipun harganya lebih murah dibandingkan ponsel andalan lainnya yaitu $900, ia memiliki banyak spesifikasi dan fitur kelas atas. Ini termasuk Snapdragon 8 Gen 3, RAM hingga 24GB, tiga kamera belakang yang bagus, baterai besar 5.400mAh, dan layar QHD+ 6,82 inci yang menawan dengan kecepatan refresh 120Hz.

5 Ponsel Samsung Terbaik di Kalangannya, Dari yang Murah Hingga Mahal

Selain itu, kali ini ia memiliki pengisian daya nirkabel, dan dapat mengisi daya hingga 50W! Dengan kabel, Anda dapat mengisi daya pada 100W, atau 80W di AS. Satu-satunya kelemahan yang kami temukan adalah ia hanya memiliki peringkat IP65.

Halaman Selanjutnya
img_title