Google Pixel 7a Menjadi Raja Ponsel Dengan Kamera Terbaik dan Harga Murah

Google Pixel 7a
Sumber :
  • google image

OlretGoogle Pixel 7a menghadirkan lebih banyak fitur premium dari sebelumnya dengan harga di bawah $500, seperti dukungan pengisian daya nirkabel, tampilan kecepatan refresh 90Hz, dan kamera 64MP.

Begini Nilai dan Persaingan Samsung Galaxy S23

Seri Pixel A Google selalu menawarkan kualitas kamera yang luar biasa untuk harganya, dan Google Pixel 7a terbaru menawarkannya lebih jauh lagi. Ini memiliki chipset yang sama dengan Google Pixel 7 dan 7 Pro, yang merupakan alasan utama mengapa kinerja kameranya sangat bagus.

Prosesor Tensor G2 tidak memiliki kekuatan gaming sebesar prosesor andalan Qualcomm, tetapi prosesor ini berspesialisasi dalam kecerdasan pembelajaran mesin seperti pasca-pemrosesan pada gambar.

Performa Samsung Galaxy S23 : Kamera Hingga Baterai

Selain chipset, Pixel 7a juga mengalami lompatan besar dalam megapiksel, dengan kamera utama 64MP yang memberikan hasil luar biasa dalam pengujian kami. Begitu pula dengan lensa ultrawide 13MP.

Reproduksi warna dan keseimbangan putih luar biasa, dan bokeh alaminya mengesankan, namun yang benar-benar unggul adalah fitur-fitur khusus yang diaktifkan oleh prosesor, seperti Night Sight, Magic Eraser, Photo/Face Unblur, dan banyak lagi.

Setelah HONOR, Xiaomi Meluncurkan Ponsel Lipat Baru Saingan Samsung Galaxy Z Fold 6

Ponsel ini mengambil foto point-and-shoot yang luar biasa, jadi Anda tidak perlu menjadi fotografer profesional untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Selain sistem kameranya yang luar biasa, Pixel 7a adalah ponsel yang hebat secara keseluruhan. Ukurannya lebih kecil, sempurna untuk penggunaan satu tangan, dan performa sehari-hari luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title