5 Alasan Kamu Harus Membeli Google Pixel 7a, Cocok Buat Konten Kreator TikTok

Google Pixel 7a
Sumber :
  • google image

OlretGoogle Pixel 7a yang sudah berada di pasaran sejak tahun 2023 kini masih menjadi salah satu ponsel terbaik dengan hasil kamera yang baik. Bahkan dilansir dari tomsguide yang telah menggunakan menggunakan Pixel 7a juga merekomendasikannya.

Apakah Kamu Harus Memiliki Ponsel seri Snapdragon 8 Gen 3?

Menurut mereka, Google telah membuat ponsel yang layak untuk dimiliki, berkat fitur-fitur seperti layar 90Hz dan kamera yang lebih tangguh daripada yang ditawarkan Pixel 6a. Meski begitu, ada beberapa kekurangan yang mungkin membuat sebagian orang menjauh dari ponsel kelas menengah baru Google.

Oleh karena itu, inilah alasan Anda harus membeli Pixel 7a — dan mengapa Anda mungkin ingin melewatkan model khusus ini.

1. Sebuah chip Tensor G2

Deretan Smartphone Alternatif Terbaik Xiaomi 14 Ultra

Sama seperti Apple dan iPhone SE, Google memiliki kebiasaan melengkapi model Pixel kelas menengahnya dengan chipset yang sama dengan yang ditemukan di ponsel andalannya.

Hal serupa terjadi pada Pixel 6a tahun lalu, yang berjalan pada silikon Tensor G1 yang sama dengan yang diperkenalkan pada Pixel 6. Dan kini Google melakukan hal yang sama dengan Pixel 7a.

Apakah Kamu Harus Membeli Xiaomi 14 Ultra?

Artinya, Pixel 7a mendapatkan chipset Tensor G2 yang ditemukan pada rilis Pixel 7 musim gugur lalu. Ini merupakan langkah maju yang besar bagi ponsel kelas menengah Google.

Halaman Selanjutnya
img_title