Ponsel Samsung Terbaik: Model Kelas Atas, Kelas Menengah, dan Entry-Level

Ponsel Samsung Terbaik
Sumber :
  • google image

OlretSamsung telah menjadi raja dunia Android selama bertahun-tahun, dan jajaran ponsel raksasa Korea Selatan ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Saat memutuskan ponsel Samsung terbaik untuk Anda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

  1. Seberapa jauh Anda dapat memperluas anggaran Anda?
  2. Seberapa pentingkah performa kamera?
  3. Apakah Anda akan menggunakan ponsel Samsung untuk bermain game atau aplikasi yang menuntut?
  4. Faktor bentuk apa yang Anda inginkan? Kecil? Besar? Melipat?
5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Google Pixel 5a

Setelah Anda memutuskan apa yang penting bagi Anda, kami telah bekerja keras untuk Anda. Kami telah menguji dan meninjau secara harfiah setiap ponsel Samsung di pasaran, dan mengelompokkan opsi menjadi hanya enam ponsel. Jika Anda ingin lebih banyak wawasan, lihat panduan pembeli terperinci kami untuk mempelajari lebih lanjut.

1. Samsung Galaxy S24 Plus adalah ponsel Samsung terbaik bagi kebanyakan orang

Samsung Galaxy S24 Plus

Photo :
  • samsung
Performa Google Pixel 5a, Baterai Hingga Kamera

Dilengkapi dengan serangkaian fitur AI baru, Samsung Galaxy S24 Plus adalah model dasar seri S24 berukuran 6,7 inci. Berbagi sebagian besar spesifikasi dan fitur dengan model S24 standar, S24 Plus menawarkan baterai lebih besar, ruang penyimpanan lebih besar, RAM 12 GB, dan peningkatan resolusi Quad HD. Dibuat untuk mereka yang menginginkan layar lebih besar, namun tidak tertarik dengan fitur terbaik yang hanya tersedia di S24 Ultra.

Tentu saja, Anda berasumsi bahwa membayar banyak uang akan memberikan ponsel terbaik, tetapi itu belum tentu benar. Coba lihat Galaxy S24 Plus sebagai buktinya. Model tengah S24 adalah salah satu ponsel Android terbaik yang dapat Anda beli, menggabungkan semua bagian terbaik dari Galaxy S23 Plus dengan kekuatan pemrosesan yang lebih besar dan janji perangkat lunak yang diperbarui.

Spesifikasi Google Pixel 5a : Masih bagus, Tapi ini Bukan Pixel 6 atau 6a

Pada intinya, pembeli AS mendapatkan Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy, yang secara khusus disesuaikan untuk keperluan Samsung. Dalam model global, Exynos 2400 mengambil tugas tersebut.

Kedua model tersebut dipadukan dengan RAM 12 GB — kapasitas yang cukup untuk aplikasi dan game — dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Peningkatan penting lainnya ada di depan. Galaxy S24 Plus dilengkapi panel 6,7 inci 120Hz.

Ukurannya hampir sebesar Galaxy S24 Ultra tanpa terlalu berat untuk tangan yang lebih kecil. Samsung semakin menyempurnakan bezel ponselnya sehingga tidak akan menguras kantong Anda lebih dari pendahulunya.

Halaman Selanjutnya
img_title