6 Ponsel Terbaik Dengan RAM 16GB, Dari Xiaomi Hingga Asus

ASUS ZenFone 11 Ultra
Sumber :
  • Youtube

Olret – Ada yang menginginkan layar terbaik, dan ada pula yang menginginkan sistem kamera terbaik. Banyak yang menghargai masa pakai baterai, atau sesuatu seperti kekuatan pemrosesan.

Perbanding Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G

Namun mereka yang menginginkan performa multi-tasking terbaik pasti ingin mendapatkan ponsel dengan RAM sebesar mungkin. Saat ini, persaingan terutama dipimpin oleh ponsel dengan RAM 16 GB, dan kami telah menyusun daftar ponsel terbaik yang tersedia.

Mari pelajari lebih lanjut tentang RAM dan jelajahi opsi untuk menemukan monster multitasking Anda berikutnya.

Berapa banyak RAM yang benar-benar Anda butuhkan?

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Hal pertama yang pertama, Anda harus bertanya-tanya apakah memerlukan ponsel dengan RAM 16GB atau lebih. Sejujurnya, kami merasa mungkin agak berlebihan untuk mendapatkan RAM sebanyak itu di ponsel pintar.

Pengujian internal yang dilakukan oleh androidauthority menemukan bahwa 8-12GB adalah pilihan terbaik saat ini. Apa pun di atas seharusnya tidak menawarkan apa pun selain hak untuk menyombongkan diri, setidaknya bagi sebagian besar pengguna.

  • Ini tidak berarti tidak boleh memilih salah satu ponsel terbaik dengan RAM 16GB. Itu selalu merupakan ide bagus untuk mempersiapkan diri di masa depan, terutama jika berencana untuk menyimpan telepon selama bertahun-tahun yang akan datang.
Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?