OnePlus Open: Haruskah Kamu membelinya?

OnePlus Open
Sumber :
  • OnePlus

OlretOnePlus Open menghadirkan perangkat keras terbaik pada ponsel yang dapat dilipat dan trik perangkat lunak yang cukup cerdas untuk menarik perhatian. Ini memadukan internal kelas atas dengan beberapa uji coba yang cermat dari OPPO untuk menciptakan ponsel lipat debut yang hampir tidak terasa seperti percobaan pertama. Tambahkan harga yang kompetitif, dan OnePlus Open mungkin akan memberikan keuntungan bagi perangkat lipat lainnya.

Sekilas OnePlus Open

Samsung Galaxy A54 5G vs Galaxy A53 5G: Haruskah Kamu Upgrade Ponsel?

OnePlus Open adalah ponsel lipat pertama merek tersebut, menyaingi Google Pixel Fold dan Samsung Galaxy Z Fold 5. Ponsel ini mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM 16GB, dan penyimpanan 512GB. OnePlus Open juga memiliki susunan tiga kamera yang cukup besar dan dua opsi selfie punch hole.

Berapa harganya? Anda dapat membeli OnePlus Open seharga $1.699. Namun, OnePlus juga telah mengumumkan jaminan nilai tukar tambah minimal $200 untuk perangkat apa pun selama Open masih dijual, sehingga menurunkan biaya efektif menjadi $1.499.

Samsung Galaxy A53 5G vs Samsung Galaxy A23 5G: Mana yang Sebaiknya Kamu Beli?

Di mana Anda bisa membelinya? OnePlus meluncurkan Open untuk pre-order mulai 19 Oktober 2023, sebelum tersedia untuk penjualan terbuka (mengerti?) pada 26 Oktober. Ini tersedia dari OnePlus, Amazon, dan Best Buy, dengan dukungan untuk semua jaringan utama AS. tidak ada rencana untuk menjual perangkat melalui operator saat ini.

Bagaimana kami mengujinya? Saya menguji OnePlus Open selama dua minggu. OnePlus menyediakan unit untuk ulasan ini.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Apakah itu layak? Jika Anda mencari alasan untuk mencoba perangkat lipat – atau coba OnePlus – mungkin inilah jawabannya. OnePlus Open menawarkan perangkat keras yang disempurnakan dengan salah satu pengaturan kamera terbaik pada ponsel yang dapat dilipat.

Halaman Selanjutnya
img_title