Samsung Galaxy A55 5G: Haruskah Kamu Membelinya?

Samsung Galaxy A55 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A55 5G menghadirkan desain premium, beberapa peningkatan kualitas hidup, dan keunggulan Samsung yang familiar. Namun keluhan kamera yang sudah berlangsung lama, bloatware, dan sebagian besar peningkatan kinerja tambahan menyeret paket ini ke bawah.

Sekilas Tentang Samsung Galaxy A55 5G

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Samsung Galaxy A55 5G

Photo :
  • Youtube

Samsung Galaxy A55 5G merupakan ponsel kelas menengah penerus Galaxy A54 5G. Perubahan paling menonjol di sini adalah peralihan ke bingkai logam, Gorilla Glass yang ditingkatkan, dan chipset Exynos baru dengan grafis AMD.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Berapa harganya? Samsung Galaxy A55 5G berharga £439 di Inggris dan €469 di Eropa. Ponsel ini tidak tersedia secara resmi di AS, tetapi versi global (dengan dukungan operator AS terbatas) dapat diperoleh dari penjual Amazon dengan harga di bawah $400 pada saat penulisan.

Di mana Anda bisa membelinya? Samsung Galaxy A55 5G tersedia di Samsung, Amazon, jaringan seluler besar, dan mitra ritel lainnya.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana Lebih Unggul?

Bagaimana kami mengujinya? Saya menguji Samsung Galaxy A55 5G selama 10 hari. Unit review yang saya uji dipasok oleh Samsung Afrika Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title