Samsung Galaxy A25 5G: Haruskah Kamu Membelinya?

Samsung Galaxy A25 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A25 5G tampil maksimal untuk bersaing di tengah segmen yang padat. Dibutuhkan beberapa langkah melewati pendahulunya dengan chipset yang diperbarui, komitmen pembaruan yang sangat baik, dan kamera utama yang solid, tetapi kesulitan di tempat-tempat yang sudah dikenal dengan kamera periferal yang kurang bertenaga, konstruksi plastik murah, dan layar yang tidak cukup terang untuk hari-hari cerah.

Sekilas Samsung Galaxy A25 5G

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Samsung Galaxy A25 5G

Photo :
  • Youtube

Galaxy A25 5G berada tepat di tengah-tengah seri A Samsung yang ramah anggaran, menggantikan Galaxy A24 yang tidak pernah sampai ke Amerika Serikat. Ia menawarkan AMOLED 6,5 inci yang mulus dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset Exynos 1280 internal, dan sistem tiga kamera yang didukung oleh sensor utama 50MP. Oh, dan masih ada jack headphone!

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Berapa harganya? Samsung Galaxy A25 5G berharga $299 dan dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6GB dan penyimpanan 128GB di AS.

Di mana Anda bisa membelinya? Samsung Galaxy A25 5G diluncurkan pada Desember 2023 dan tersedia di beberapa toko ponsel di Indonesia.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana Lebih Unggul?

Galaxy A25 5G mengisi jajaran anggaran tengah Samsung dengan baik, tetapi ia termasuk dalam beberapa jebakan yang sudah dikenal. Hal ini didukung oleh komitmen pembaruan yang sangat baik dan kamera utama yang bagus, namun pembaca sidik jarinya agak miring dan bentuk plastik-di-plastik tidak terasa nyaman di tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title