Ini Kelebihan Google Pixel 8 dan Nothing Phone 2

Google Pixel 8
Sumber :
  • google image

OlretGoogle Pixel 8 bisa menjadi alternatif Pixel 7a yang sempurna jika Anda menyukai apa yang ditawarkan Google tetapi menginginkan lebih sedikit kompromi dibandingkan dengan seri Pixel A.

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Yang terbaik dari semuanya, Anda juga akan mendapatkan prosesor Tensor G3 yang ditingkatkan yang tampaknya tidak memiliki tingkat masalah panas berlebih seperti prosesor yang ditemukan di 7a dan Pixel 7.

Selain SoC, Anda akan menemukan opsi penyimpanan yang lebih tinggi hingga 256GB, layar OLED 6,2 inci yang lebih bagus dengan kecepatan refresh 120Hz, dan beberapa fitur AI baru. Daya tahan baterai juga harus sedikit lebih baik dengan Pixel 8.

Rumor Samsung Galaxy S25, Bikin Naksir?

Tentu saja, yang membedakan Pixel 8 dari Pixel 7a adalah desain kaca dan logam yang lebih premium, serta paket kamera yang lebih bertenaga. Anda akan menemukan beberapa perbedaan lainnya, seperti pengisian daya nirkabel yang lebih cepat serta ketahanan air dan debu IP68 dibandingkan IP67 pada Pixel 7a.

Jika Anda tidak keberatan menghabiskan beberapa ratus lebih banyak, Pixel 8 adalah ponsel yang jauh lebih bertenaga daripada Pixel 7a dan kebijakan pembaruan OS tujuh tahun akan memastikan ponsel tetap berjalan lancar selama bertahun-tahun yang akan datang.

Redmi Note 14 Dipastikan Memiliki Daya Tahan Baterai Lebih Baik dan Tahan Air IP68

Kelebihan Google Pixel 8

  • Desain lebih premium
  • Pengalaman kamera yang lebih baik
  • Prosesor yang lebih baik
Halaman Selanjutnya
img_title