Spesifikasi Google Pixel 8a : Smartphone Garang dari Google di Kelas Menengah

Google Pixel 8a
Sumber :
  • Youtube

Olret – Google sekali lagi meningkatkan taruhan kelas menengah dengan menghadirkan komitmen pembaruan tingkat atas, chip Tensor G3 yang dilengkapi AI, dan desain lembut seperti kerikil ke Pixel 8a.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Bahan yang lebih murah, pengisian daya yang sangat lambat, dan daya tarik diskon Pixel 8 yang sering terjadi membuatnya tidak mencapai kesempurnaan, tetapi di MSRP, ini adalah ponsel Android seharga $500 yang hampir mencapai pengalaman unggulan dengan harga yang, untuk saat ini, satu-satunya pesaing serius Google. adalah dirinya sendiri.

Sekilas Google Pixel 8a

Google Pixel 8a

Photo :
  • Youtube
Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Google Pixel 8a adalah ponsel pintar Android kelas menengah Google untuk tahun 2024 dan anggota ketiga dan terakhir dari keluarga Pixel 8 yang didukung Tensor G3. Ini menggantikan Google Pixel 7a dengan baterai yang sedikit lebih besar, perangkat keras kamera yang identik, dan desain baru yang bulat.

Google Pixel 8a berharga $499 dengan penyimpanan 128GB, atau Anda dapat meningkatkan ke 256GB seharga $559. Di Inggris, Pixel 8a akan membuat Anda mengeluarkan £499 atau £559 dengan opsi penyimpanan yang sama.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana Lebih Unggul?

Google Pixel 8a tersedia tidak terkunci melalui Google Store dan pengecer seperti Amazon

Halaman Selanjutnya
img_title