Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G : Hape yang Selalu Menemaniku Tiap Hari

Samsung Galaxy A54 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A54 5G menjembatani kesenjangan antara ponsel kelas menengah Samsung ke ponsel andalannya dengan menghadirkan yang terbaik dari kedua dunia hanya dengan sedikit konsesi.

HONOR 200: Teknologi Puncak di Segmen Kelas Menengah, Melampaui Ekspektasi

Ini mengguncang desain premium dengan pengaturan kamera yang fleksibel dan salah satu komitmen perangkat lunak terbaik dalam game Android, sambil tetap mempertahankan label harga $449 untuk generasi berikutnya.

Hampir menjadi klise untuk menyatakan bahwa kesenjangan antara ponsel murah dan ponsel andalannya semakin mengecil. Hal ini juga benar, terutama di pasar kelas menengah yang sangat kompetitif dengan harga di bawah $500.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Google Pixel 6a dan Google Pixel 7a yang lebih baru mengemas chip Tensor dengan pemrosesan gambar yang brilian dan kecerdasan AI, dan iPhone SE (2022) dari Apple mengusung chipset A15 Bionic yang sangat kuat — meskipun terjebak dalam bodi iPhone 8.

Namun, Samsung , membedakan seri Galaxy A50 dari seri Galaxy S premium selama beberapa tahun terakhir, mengandalkan berbagai desain dan pengaturan kamera untuk menarik pembeli.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Tidak lagi. Samsung Galaxy A54 5G terlihat dan terasa seperti Galaxy S23 yang hemat anggaran, dan dengan demikian, secara de facto menjadi pengganti dua generasi Galaxy S Fan Editions yang hilang. Namun pengorbanan apa yang harus dilakukan untuk mencapainya? Cari tahu di ulasan Samsung Galaxy A54 5G kami.

Ulasan Samsung Galaxy A54 5G: Apa yang perlu Kamu ketahui

Halaman Selanjutnya
img_title