Begini Hasil Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Leuwi Cepet Bogor
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

Olret – Samsung Galaxy A53 5G memiliki empat kamera belakang. Samsung Galaxy S23 memiliki tiga. Agar Samsung Galaxy A54 5G mengadopsi desain yang terinspirasi dari andalan, ada sesuatu yang harus diberikan.

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Itu harus tetap menggunakan empat lensa dan menggunakan tata letak bergaya Galaxy S23 Ultra atau memilih salah satu dari kuartetnya untuk dikirim ke padang rumput. Samsung memilih yang terakhir, tapi jangan biarkan angkanya membodohi Anda: Galaxy A54 5G adalah ponsel kamera beranggaran lebih baik daripada Galaxy A53 5G.

Dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy A54 5G menyerahkan beberapa megapiksel demi ukuran. Sensor utama turun dari 64MP menjadi 50MP, tetapi masing-masing piksel bertambah dari 0,8μ menjadi bagus, bahkan 1,0μ.

Secara default, resolusinya adalah 12,5MP, tetapi Anda dapat beralih kembali ke resolusi penuh jika diinginkan. Kamera utama yang menyertainya adalah lensa ultrawide 12MP dan kamera makro 5MP yang tidak berubah dari generasi sebelumnya. Itu berarti sensor kedalaman 5MP Samsung adalah satu-satunya yang tersisa, dan Anda tidak akan sering menyadari ketidakhadirannya.

Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?

Seperti biasa, aplikasi kamera bawaan Samsung dilengkapi dengan fitur dan kontrol, beberapa di antaranya lebih berguna daripada yang lain. Anda dapat beralih dari ultrawide (0,5x) hingga 10x zoom digital maksimum Galaxy A54 5G dengan tombol sederhana, sementara opsi seperti Mode Malam dan lensa makro khusus ada di menu Lainnya di Samsung.

Tidak ada lensa telefoto, yang berarti tidak ada dukungan Expert RAW bagi mereka yang suka mengutak-atik bidikan di ponsel, tetapi Galaxy A54 5G menghadirkan kembali apa yang disebut Samsung sebagai Fun Mode.

Rumor Samsung Galaxy S25, Bikin Naksir?

Ini pada dasarnya adalah serangkaian filter mirip Snapchat yang dijalankan melalui kamera utama jika Anda benar-benar ingin terlihat seperti jerapah tanpa harus mengirimkan gambar tersebut ke teman Anda, saya kira.

Mungkin agak mengejutkan bahwa Fun Mode tidak menjadi standar di semua perangkat Samsung Galaxy A, karena tidak ada di Galaxy A14 5G yang baru saja saya ulas.

Halaman Selanjutnya
img_title