5 Ponsel Samsung Terbaik di Kalangannya, Dari yang Murah Hingga Mahal

Ponsel Samsung Terbaik
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dalam hal ponsel beranggaran tinggi, Samsung adalah rajanya yang tak terbantahkan. Saat mempertimbangkan ponsel Samsung murah mana yang akan dibeli, kamu harus mempertimbangkan beberapa hal:

  1. Seberapa jauh kamu dapat menambah anggaran untuk membeli hp?
  2. Apakah 5G tersedia di wilayah kamu? Apakah kamu memerlukan kecepatan ekstra
  3. Apakah kamu akan membeli samsung atau distributor resminya?
Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Kabar baiknya adalah apa pun kebutuhan, tersedia ponsel Samsung dengan harga terjangkau. Untuk membantu memilih, dilansir dari androidauthority yang telah menguji setiap model yang dijual saat ini dan memilih lima ponsel Samsung murah terbaik yang dapat kamu beli berdasarkan urutan harga tertinggi hingga terendah.

Lihat panduan pembeli kami jika Anda tidak yakin apa yang harus dicari, atau teruslah membaca untuk melihat pilihan utama kami. Mencari ponsel murah dan ingin bertualang di luar ekosistem Samsung? Kami memiliki panduan ponsel murah terbaik yang harus kamu periksa.

1. Samsung Galaxy S23 FE adalah yang paling dekat dengan pengalaman andalan

Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?

Samsung Galaxy S23 FE

Photo :
  • Youtube

Tahun ini Samsung sepertinya lebih memprioritaskan Samsung Galaxy S23 FE dibandingkan seri Galaxy A50. S23 FE memberikan pengalaman unggulan dengan biaya yang jauh lebih murah.

Rumor Samsung Galaxy S25, Bikin Naksir?

Ini masih merupakan ponsel termahal dalam daftar ini dengan harga $600 tetapi sering kali dapat menemukannya dijual dengan harga lebih murah. Ponsel ini sendiri sangat mirip dengan jajaran andalan Samsung Galaxy S23 di bagian luar, dengan layar 6,4 inci 120Hz yang cerah dan nuansa premium.

Halaman Selanjutnya
img_title