Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Kamera Terbaik yang Pernah Ada?

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • Youtube

OlretXiaomi 14 Ultra mengambil beberapa foto terbaik yang pernah diambil dengan smartphone, tapi itu hanyalah permulaan dari lembar fitur yang tidak ada batasannya. Memang tidak sesempurna kompetitor langsungnya, namun ponsel ultra-premium Xiaomi ini adalah ponsel impian bagi para fotografer dan ahli spesifikasi.

Sekilas Xiaomi Xiaomi 14 Ultra

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Xiaomi 14 Ultra

Photo :
  • Youtube

Xiaomi 14 Ultra mewakili teknologi seluler terbaik dari salah satu merek ternama Tiongkok. Sama seperti pendahulunya, fokus fotografi ponsel ini dan pendekatan spesifikasi yang menyeluruh hadir dengan label harga yang lumayan.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Ini benar-benar merupakan ponsel yang antusias dibandingkan ponsel mainstream, namun ini merupakan keajaiban teknologi yang menjadikannya sebagai salah satu ponsel cerdas terbaik yang dapat dibeli dengan uang.

Xiaomi 14 Ultra dapat menjadi milik Anda seharga £1.299 (~$1.631) / €1.499 dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB, satu-satunya varian yang tersedia di luar China.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana Lebih Unggul?

Dari potret mewah hingga jepretan cerah dalam cahaya rendah, Xiaomi 14 Ultra memenuhi janji sebagai salah satu ponsel kamera terbaik yang dapat dibeli dengan uang. Spesifikasi terbaik tidak hanya sampai disitu saja, dengan tampilan cemerlang, kinerja tajam, dan pengisian daya secepat kilat juga.

Halaman Selanjutnya
img_title