Apakah Kamu Harus Membeli Xiaomi 14 Ultra?

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • sanook

Olret – Tentu saja, ada lebih dari sekadar kamera pada Xiaomi 14 Ultra. Perangkat keras kelas atas mencakup peringkat IP68 yang kuat, layar AMOLED 6,74 inci yang mewah, dan pengisian daya nirkabel hingga 80W.

Perbanding Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G

Paket ini sama kompetitifnya dan bahkan mungkin lebih baik daripada smartphone ultra-premium lainnya dengan harga ini. Jika ada satu hal yang mungkin membuat Anda menuduh ponsel ini murah, itu adalah desainnya yang hampir tidak berubah dari Xiaomi 13 Ultra tahun 2023, tetapi tetap merupakan ponsel yang cukup unik dan tampak hebat. Bagian belakang yang bertekstur jauh lebih bagus dan praktis dibandingkan kaca yang licin.

Seperti yang diharapkan dari ponsel andalan Xiaomi, performa prosesor Snapdragon 8 Gen 3 adalah yang terbaik. Ini adalah salah satu implementasi dengan kinerja terbaik yang pernah kami lihat, memastikan ponsel dapat menangani semuanya.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Namun, performa luar biasa ini harus diimbangi dengan panas dan masa pakai baterai saat kami melakukan stress test, mencapai suhu maksimum sekitar 50°C yang tidak nyaman. Meskipun lebih menuntut dibandingkan kebanyakan game, patut diperhatikan betapa panas dan borosnya daya yang dihasilkan Snapdragon terbaru saat diluncurkan.

Kamu juga akan menemukan barang-barang andalan Xiaomi yang familier di sini. Pengisian cepat 90W membuat ponsel dari kosong hingga penuh dalam 43 menit dan 75% dalam waktu kurang dari setengah jam.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Kamu akan berterima kasih atas kemampuan pengisian cepat tersebut karena, meskipun baterainya besar 5.000mAh, ponsel ini menghabiskan daya lebih cepat untuk tugas sehari-hari dibandingkan ponsel andalan besar lainnya, menurut tolok ukur kami.

Kamu masih dapat melewati hari dengan baterai penuh, tetapi mereka yang tidak rutin mengisi daya semalaman mungkin akan mengalami kecemasan baterai.

Jika Anda salah menaruh colokan Xiaomi, Anda akan senang mengetahui bahwa ponsel ini juga mengisi daya hingga 27W dengan USB PPS universal. Diperlukan waktu lebih lama untuk mengisi daya ponsel, tetapi itu berarti adaptor perjalanan dan bank daya didukung dengan kecepatan pengisian daya sedang. Namun, diperlukan waktu lebih dari satu jam untuk mengisi ponsel dengan kecepatan seperti ini.

Halaman Selanjutnya
img_title